Beberapa Item Fashion Wajib Hijaber Miliki untuk Gaya Hijab Minimalis

Setelah suksesnya diluncurkannya UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C. pada bulan 18 Juni yang lalu, ternyata sudah banyak menarik perhatian para hijabers Indonesia. Koleksi yang diluncurkan itu untuk menjawab kebutuhan muslimah yang memakai hijab yang ingin bisa tampil elegan, stylish dan modis melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional. Ternyata ini juga mampu menarik minat para influencer yang sudah beramai-ramai memposting hjab OOTD mereka yang sudah terinspirasi dari styling buku panduan kolaborasi UNIQLO dengan Ayudia C ini. Lalu mereka akan menampilkan berbagai macam mic and match produk UNIQLO yang bisa memberikan beragam tampilan elegan yang minimalis sangat cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Ayo,  kita intip model gaya hijab minimalis dan essential item apa saja yang wajib dimiliki hijaber agar bisa mendapatkan tampilan yang minimalis namun tetap elegan ini, dirangkum Avanascarf.

1. HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck

Selebgram yang berasal dari Malang Richa Etika Ulhaq (@richaeu) telah mengkombinasikan atasan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck dengan bawahan celana EZY. Bahan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck yang  sangat lembut memberikan kesan tertutup yang tetap nyaman dipakai di iklim tropis. Agar bisa menambah kesan gaya yang lebih formal, hijaber bisa menambahkan belt yang akan menjadi aksesori tambahan untuk bisa menunjang penampilan kamu ke kantor.

2. Celana Legging Ultra Stretch

Punya midi dress, tapi kurang yakin bagaimana memakainya karena sudah menggunakan hijab? Kali ini selebgram Gina Fauzia (@ginayf) mengkombinasikan Gaun Waffle V Neck Lengan Panjang dengan Kemeja Linen Lengan Panjang sebagai inner lalu dipadukan dengan Celana Legging Ultra Stretch berwarna gelap.

Celana Legging UNIQLO yang terbuat dari kain Ultra Stretch ini sangat elastis untuk membungkus kaki dan dilengkapi dengan teknologi pengeringan cepat, membuat kita mudah bergerak dan nyaman digunakan. Serta sangat cocok untuk membuat tampilan hijab yang fashionable namun tetap sopan.

3. Blus Rayon Lengan Panjang

Mix and match atasan dan bawahan yang memiliki warna satu tone juga sudah menjadi salah satu teknik yang di pakai untuk mampu menghasilkan look yang minimalis, seperti yang dikenakan selebgram Anggie Siti Rimayani (@anggierimafebriani). Selebgram yang berasal dari Bandung ini melakukan mix and match Blus Rayon UNIQLO berwarna putih gading dengan Rok Panjang Linen Ikat Pinggang berwarna seirama sehingga bisa menghasilkan tampilan elegan minimalis, membuat fashion kamu terlihat outstanding disaat beraktivitas. Blus Rayon UNIQLO ini di buat dari bahan tahan kerut sehingga memudahkan perawatannya serta desain yang serba guna sehingga menjadikannya cocok untuk acara santai maupun acara formal.

4. Gaun T Panjang Mercerized Katun

Salah satu trik item fashion yang mampu membuat hijaber jadi terlihat stylish ialah dengan menggunakan teknik layering. Selebgram Chiki Fawzi (@chikifawzi) mengenakan Gaun T Panjang Mercerized Katun yang memiliki potongan panjang dan lurus yang bisa memberikan kesan santai. Sudah dilengkapi dengan celah samping untuk pergerakan kaki yang lebih leluasa dan ada kantong di kedua sisinya. Dia lakukan mix and match gaun ini dengan Blus Rayon Lengan Panjang sebagai inner dan di kombinasikan dengan Rok Panjang Sifon Pleated. Jadi tampilan ini memberikan kesan yang feminim dengan penambahan outer seperti jaket bisa menghasilkan look yang lebih edgy disaat hijaber berada di luar ruangan.

“Memakai hijab bukanlah menjadi halangan untuk tetap bisa tampil fashionable dan stylish ada banyak item UNIQLO yang bisa di mix and match untuk menampilkan kesan elegan dan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas hijaber sehari-hari. Semoga mix and match inibisa jadi inspirasi bagi para hijabers Indonesia supaya lebih tampil percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” kata Ayudia C.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *