Beberapa Aksesoris Hijab Cantik Milenial untuk Menambah Kesan Stylish

Di dalam beberapa acara resmi maupun tidak resmi, semua hijabers sudah pasti ingin tampil secantik mungkin di kala berhijab. Aksesoris hijab ini bisa hijaber gunakan sebagai penunjang penampilan kamu. Ayo kita simak beberapa rekomendasi aksesori hijab yang Avanascarf Rangkum :

Tampil Menawan dan Anggun gunakan Aksesori Hijab

Dalam pemakaian aksesoris hijab fashion merupakan pilihan yang sangat tepat jika hijaber ingin mengeksplorasi penampilan pakaian hijabnya. Aksesoris hijab pada saat ini memang sedang populer yang berguna untuk menciptakan penampilan yang cantik dan anggun. Banyak sekali berbagai jenis aksesoris sebagai pelengkap gaya hijab kamu. Akan tetapi perlu diingat para hijabers, jangan pakai aksesori terlalu ramai, karena akan membuat model gaya kamu jadi berlebihan dan kelihatan Norak.

3 Jenis Aksesori Hijab yang Harus Kamu Tahu

Bros

Bros ini memang paling umum dipakai setiap muslimah berhijab. Aksesori ini banyak di gunakan karena fungsinya ialah untuk mengencangkan hijab supaya tidak mudah berantakan. Bros memang memiliki aneka ragam bentuk dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan tema busana yang sedang hijaber pakai. Bros ukuran kecil paling banyak dipakai di dagu dan bros yang berukuran besar bisa dipasang di dada hanya untuk mempermanis hijabnya. Bros di dagu yang sedang populer pada saat ini ialah bros juntai yang hadir dalam aneka ragam model milenial. Bros juntai ini juga bisa membuat tampilan hijaber jadi semakin cantik dan menarik.

Headpiece

Headpiece atau yang di sebut penghias kepala juga mampu menjadi aksesori hijab yang Anggun. Aksesori headpiece ini bisa menampilkan hijaber berkesan etnik dan berkelas jika di hiasi dengan mutiara dan emas. Head piece seperti biasa dipakai pada salah satu sisi kepala dan aneka bentuknya yang beragam, mulai dari bando hingga mahkota. Hijaber bisa menggunakan aksesori hijab ini untuk acara pesta, wisuda, lamaran hingga pernikahan. Pastinya kamu akan jadi terlihat cantik dan elegan saat memadupadankan dengan busana hijab.

Mahkota

Anting Hijab

Dengan Anting hijab seorang hijaber bisa terlihat cantik hanya anting-anting. Sudah menjadi trend di kalangan hijaber memakai aksesoris anting-anting yang pengunaannya digantung di hijab atau ciput. Aksesori anting ini mampu memberikan kesan unik, lucu, dan girly bagi yang berhijab. Macam model anting-anting untuk hijaber ini juga beraneka ragam, sehingga hijaber perlu menyesuaikan dalam model dan warnanya dengan busana yang akan dikenakan. Anting-anting hijab ini lebih cocok dipakai untuk acara santai maupun acara resmi lainnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *