Beberapa Tips Hijab Anti Panas Supaya Bebas Melakukan Aktivitas

Ada tips wajib hijaber coba untuk mewujudkan hijab dan outfit untuk bebas bergerak yang akan membuat nyaman keseharian kamu. Jika hijaber punya mobilitas penuh di luar rumah adalah hal yang wajar untuk para hijaber milenial. Tidak hanya berhadapan dengan deadline yang menumpuk, hijaber juga dituntut bebas bergerak untuk mengikuti agenda lainnya, seperti meeting dan event lain-lainya. Jadi inilah pentingnya memakai outfit yang mendukung kamu buat beraktivitas dengan nyaman. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri lagi jika cuaca panas, asap, dan polusi sering terjadi tantangan tersendiri ; apalagi untuk kamu berhijab. Outfit yang serba tertutup akan membuat tubuh kamu menjadi mudah terasa panas, gerah dan berkeringat. Jika sudah begitu, bau apek akan menjadi musuh paling utama yang mengganggu penampilan hijaber.

Jadi tidak selamanya memakai hijab itu panas dan gerah. Tips ini ampuh sekali untuk kamu coba, untuk mewujudkan hijab dan outfit yang bisa untuk bergerak bebas yang bisa membuat nyaman seharian.

Pilihlah Bahan Inner dan Hijab yang Adem

Di dalam memilih hijab itu sebenarnya gampang-gampang susah. Biasanya ingin tampil stylish dengan warna dan motif yang menarik, tapi pemilihan hijab dengan bahan yang kurang tepat malah memicu gerah dan berkeringat. Di sarankan hijab yang di buat dari kain berbahan adem, tipis, ringan dan mudah menyerap keringat seperti bahan katun atau rayon. Kamu juga bisa di tambah inner sebelum memakai hijab untuk membantu penampilan hijab menjadi lebih rapi dan nyaman. Sebaiknya kamu pilih bahan yang elastis, yang tidak terlalu tebal dan mampu menyerap keringat seperti rayon super, jersey dan katun.

Outfit yang Mampu Menyerap Keringat

Untuk bisa tampil stylish boleh saja sebaiknya jangan sampai membuat hijaber tersiksa oleh rasa panas dan gerah seharian. Hijaber pilihlah outfit yang terbuat dari bahan yang adem di kulit dan bisa menyerap keringat. Desain modelnya tidak perlu harus mengikuti trend hijab yang terus berganti mengikuti perkembangan Zaman. Sebaiknya kamu investasikan dana untuk membeli outfit yang casual. Karena tak lekang oleh waktu, kamu pun jadi lebih mudah di padupadankan dengan tambahan aksesoris lainnya seperti tas, perhiasan, sepatu dan hijab aneka motif atau warna.

Paham dengan Tutorial Hijab Simpel untuk membuat kamu jadi Bebas Bergerak

Selain memakai hijab dan outfit dengan bahan nyaman, dan juga pentik untuk belajar tutorial memakai hijab yang simpel, karena akan mempermudah kamu  untuk bergerak, tapi tetap modis. Contohnya kamu berkreasi dengan pashmina simpul yang mudah dkenakan dan nyaman untuk menemani kesibukan kamu sehari-hari. Langkah pertama, pakailah ciput ninja sebagai inner supaya  tampak rapi. Lalu selanjutnya, buatlah sisi pashmina dengan ukuran panjang sebelah. Kamu sematkan hijab di bawah dagu dengan memakai jarum pentul atau peniti. Masukkan sisi hijab yang lebih pendek ke dalam bahu, lalu ambil sisi yang lebih panjang dan twist hingga membentuk simpul di dada dan sematkan di bagian pundak dengan jarum pentul. Tambahkan aksesori seperti anting yang membuat penampilan makin stylish.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *