Beberapa Model Gaya Hijab yang Simpel dan Kasual Ala Lesti Andryani

Lahir dari ayah yang bernama Endang Mulyana dan ibu Sukartini, Lesti merupakan gadis desa yang hidup sederhana. Semenjak balita di usia empat tahun, Lesti sudah suka menyanyi lagu-lagu Sunda. Walaupun tidak tahu bakatnya ini dari siapa, menyanyi kesukaannya di kesehariannya. Lesti Andryani mulai bernyanyi dangdut hanya dari panggung ke panggung sejak kelas 2 SD pada usia 8 tahun. Di umur 14 tahun, sewaktu waktu itu masih kelas 2 SMP, Lesti mengikuti audisi D’Academy di Bandung dan Lesti akhirnya meraih Golden Ticket untuk dapat langsung mengikuti konser nominasi di studio Indosiar.  Setelah Lesti Andryani menjadi juara di ajang pencarian bakat D’Academy, Lesty Andryani atau yang sering dikenal sebagai Lesty Kejora ini jadi semakin mencuri perhatian para pengemarnya. Tidak hanya penampilannya di atas panggung, model gaya hijabnya dalam aktifitas kesehariannya pun sudah menjadi sorotan, terlebih sekarang ini Lesti sudah istiqomqh berhijab. Gaya hijabnya bisa ditiru untuk para remaja milenial,  Inilah model gaya hijab ala Lesti Andryani yang simpel dan kasual.

1. Tunik

Memakai tunik yang berwarna biru yang lembut, model gaya Lesti ‘Kejora’ ini bisa  di pakaikan untuk acara santai maupun semi formal. Lesti kelihatan manis dengan bergaya dengan mic and match tunik, hijab pashmina dengan celana cullotes berwarna pastel, lalu di sempurnakan penampilannya dengan tambahan sneakers yang satuy. 

2. T-Shirt

Memakai t-shirt warna hitam dan high-waisted jeans yang kasualtampilan Lesti Andryani ini memberi kesan youthfulyang sesuai sekali untuk para remaja. Supaya dalam penampilannya jadi semakin menarik, Lesti padupadankan outfit-nya dengan hijab simpel warna hitam yang seirama dan sneakers yang jadi semakin memberi kesan kasual.

3. Sweater

Pada saat berlibur bersama keluarganya, Lesti Andryani berpenampilan hanya model gaya kasualnya yang simple itu. Lesti memakai skinny jeans yang telah dipadupadankan bersama oversized sweater dan hijab pashmina yang sudah ditata simpel. Gadis yang lahir pd tahun 1999 ini lalu melengkapi penampilannya dengan sling bag berwarna mustard dan sneakers berwarna hitam.

4. Ruffled Dress

Tampilanya Anggun dan feminim sekali dengan dress gaya yang manis ini cocok untuk ditiru oleh para remaja milenial, yang ingin bisa tampil santun dengan dress panjang atau gamis tanpa kelihatan agak tua. Seperti yang Lesti pilih dress yang memiliki detail ‘seru’ seperti ruffle supay penampilan jadi tampak lebih fresh dan playful. Di padukan dengan hijab yang simpel, lalu ditambahkan sneakers agar  mendapat kesan lebih santai.

5. Denim Jacket

Meskipun memilih dress yang memiliki detail atraktif, hijaber juga bisa dapatkan kesan youthful hanya dengan padupadankan dress bersama denim jacket. Hijaber bisa tiru penampilan Lesti Andryani oni hanya dengan fashion item, memilih dress yang berwarna cerah yang memiliki potongan loose, kemudian tambahkan jacket Denim andalannya lau dipasangkan dengan hijab berwarna seirama.

6. Patched Denim

Cocok sekali dipakai pada saat musim hujan, Lesti ini tampil manis dengan mix and match knitted top yang hangat bersama patched denim pants yang kelihatan unik dengan detail fringe pada bagian bawahnya. Penampilannya ini menjadi semakin kelihatan menarik dengan padupadan hijab pashmina dan sneakers.

Spread the love

Tinggalkan Balasan