Beberapa Rekomendasi Rok Plisket yang Populer Ini Wajib Kamu Miliki Salah Satunya

Akhir-akhir ini sering sekali para selebgram dan hijabers yang berpenampilan cantik dan anggun memakai rok plisket atau pleated skirt. Ternyata rok plisket ini sedang trend pada tahun ini. Sudah tentu hijaber tidak mau ketinggalan trend ini  didalam berbusana. Nah, Avanascarf punya beberpa rekomendasi celana rok dan plisket keren. Iayo kita simak artikelnya. Rok plisket semakin di gemari oleh para pecinta hijab fashion. Rok plisket ini sekarang sudah populer lagi. Rok plisket sudah pakai oleh para selebgram tanah air, untuk bisa tampil yang modis dalam balutan hijab. Fashion item ini sebenarnyasudah ada di zaman dulu sekarang telah berubah menjadi fashion item yang modern, wajib hijaber miliki. Gampang pula untuk di mix and match dengan berbagai atasan supaya kamu bisa tampil trendi. Apakah kamu sudah memiliki koleksi rok plisket ini?

Berbagai Bahan Rok Plisket

Suede

Rok plisket juga ada yang terbuat dari bahan suede. Penampilan yang modis bisa kamu dapati Ketika memakai rok ini. Bahan Suede ini masuk kedalam kategori bahan kulit, pada umumnya diambil dari lapisan kulit sapi, rusa, domba, atau kambing. Teksturnya halus dan lembut karena telah melalui proses finishing khusus dipabrik garmennya sehingga banyak orang  yang menyukainya. Bahan  jenis termasuk bahan yang awet, tapi, juga membutuhkan perawatan tambahan karena mudah kotor dan menyerap air. Harga bahan suede relatif lebih mahal, tetapi ada juga jenis bahan suede sintetis dengan harga lebih terjangkau dan animal-friendly.

Satin

Bahan satin merupakan bahan yang dijadikan untuk membuat rok plisket. Teksturnya halus dan agak mengkilap sehingga bahan satin ini jadi terlihat lebih mewah dan glamour, jadi sangat cocok dipakai untuk menghadiri acara formal atau ke pesta. Berkesan feminin dan modis sekali, jika kamu memakai rok plisket yang berbahan satin ini. Pleated skirt ini juga ada dalam bentuk rok midi, maxi hingga mini.

Motif Hewan

Rok plisket dengan motif hewan ini juga bisa hijaber pakai jika menyukainya, terkadang ada hijaber yang geli atau tidak suka dengan motif hewanjika akan di pakaikan untuk tampilan yang trendi. Rok plisket motif bahan leopard lumayan banyak dipakai oleh hijaber, Rok plisket ini bisa kamu mix and match dengan atasan polos supaya tidak terkesan ramai. Warna pakaian atasan pun bisa dipilih yang seirama dengan motif rok atau sebaiknya kamu pilih saja warna netral. Hijaber bisa tambahkan aksesori lainnya seperti clutchsupaya bisa tampilan lebih manis.

Politech

Tren rok plisket yang sedang populer saat ini dan dengan mudah di temukan rok plisket yang terbuat dari bahan politech. Kelebihan dari bahan ini ialah lebih lembut, elastis, daya serapnya tinggi, dan lumayan tahan api. Selain itu bahan politech ini mudah sekali didaur ulang. Sesuai sekali untuk rok dengan lipatan agak kecil yang bisa bertahan sampai bertahun-tahun kalua memilih bahan yang premium.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *