Hijaber Sering Kelupaan Gunakan Masker? Khimar Anti Corona Solusinya.

Hijab khimar sudah bukan hijab fashion baru. Khimar banyak  yang menyebutnya dengan bergo ini adalah kerudung syar’i yang menutupi kepala pada bagian depan dan belakang. Wabah pandemi corona ini sudah banyak para pelaku bisnis hijab telah membuat khimar, tidak hanya untuk menutupi aurat, sekarang ini hijab dan masker di gabungkannya dengan masker.

Berawal dari Ide Bisnis Khimar Anti Corona

Menjamurnya para pebisnis fashion hijab khimar anti corona bermula dari ide untuk memudahkan para muslimah dalam memakai masker. Dikarenakan muslimah sering  lupa memakai masker Ketika sedang keluar keluar rumah. Apalagi pada saat pandemi Corona ini tidak memakai masker bisa kena Denda oleh petugas PSPB. Hal ini lah memberikan ide membuat hijab berikut masker.

Sedang Ramai Diburu Pembeli

Dari Ide pembuatan khimar anti corona in ternyata mendapatkan antusias yang baik di kalangan masyarakat. Karena Pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan Razia di tempat umum atau di jalan raya. Khimar dengan masker ini dianggap suatu solusi untuk para muslimah menjadi lebih praktis dalam pemakaian masker. Akhirnya jadi Banjir akan permintaan khimar anti corona ini dan membuat banyak pelaku bisnis hijab sedang gencar untuk membuat koleksi hijab bermasker ini.

Untuk membuat para muslimah jadi merasa nyaman dalam pemakaian khimar anti corona. Para pelaku bisnis fashion hijab berlomba-lomba mencari bahan yang terbaik untuk koleksinya itu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *