Hijab Bergo Milenial Nyaman dan Tips Penggunaannya

Hijab bergo milenial adalah salah satu jenis hijab variasi yang nyaman dipakain. Sebegitu banyaknya model hijab sekarang ini membuat pemakai jadi lebih mudah dalam memilih hijab. Bukan hanya itu saja, ada beberapa hijab yang lain yang sudah banyak diminati oleh hijabers. Seperti hijab instan atau yang banyak dikenal dengan bergo. Hijab instan ini sudah sangat populer di kalangan muslimah. Hijab bergo atau instan ini lebih nyaman saat dipakai. Alasannya karena lebih praktis. Apalagi untuk dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Ada banyak sekali kreasi dari hijab bergo yang dapat dipakai untuk semua kalangan untuk anak muda maupun orang tua. Hijab instan ini modelnya sekarang lebih modis sekali tidak seperti bergo zaman dulu modelnya begitu-gitu aja atau monoton.

Hijab Bergo Milenial lebih Nyaman Dipakai

Model hijab bergo memang terkesan monoton. Bahkan hampir semua hijab bergo memiliki model yang itu-itu saja. Ada kelebihan dari hijab bergo ini .Salah satunya kamu tidak perlu lagi banyak jarum pentul untuk memakainya. Akan tetapi yang paling terpenting adalah kenyamanan pada saat mengenakan hijab bergo itu sendiri. Hijab bergo merupakan hijab yang disukai banyak wanita, terutama ibu-ibu. Untuk sekarang ini sudah banyak anak anak remaja maupun dewasa memakai hijab bergo ini karena modelnya sudah modis dan stylish.

Hijab bergo ini mampu memberikan kenyamanan pemakainya karena bahan yang digunakan lebih lembut dan tidak panas. Penggunaan hijab bergo ini pun tidak akan mengganggu aktivitas seharian kamu. Sekarang ini hijab bergo paling banyak  dipakai oleh hijabers. Selain kenyamanan, hijab instan atau bergo milenial juga bisa disesuaikan dengan bentuk wajah kamu. Ada muslimah yang kurang percaya diri karena bentuk wajahnya. Apalagi jika sedang memakai hijab bisa jadi bentuk wajah Kmau jadi semakin bulat atau semacamnya. Oleh karena itu, hijabers harus mengetahui beberapa tips pada saat memakai hijab bergo atau instan.

Tips dalam Memakai Hijab Bergo

Supaya kamu bisa penampilan lebih stylish dan modis, maka pemakaian hijab juga harus diperhatikan. Apalagi lagi jika sudah berkaitan dengan bentuk wajah. Inilah beberapa tips saat memakai kerudung bergo milenial yang benar.

1. Hijab Bergo khusus Wajah Panjang

Bentuk wajah yang agak panjang lebih cantik jika dibaluti dengan hijab bergo. Karena pemakaian hijab bergo milenial dengan bentuk wajah panjang memerlukan tips. Seperti pemakaian hijab yang mampu menutupi pipi. Ada hijaber yang menarik hijab hingga sampai menutupi bagian pipi. Tips ini mampu membuat bentuk wajah jadi terlihat semakin panjang. Jadi yang terbaik memakai hijab bergo yang tidak terlalu ditarik kedepan. Hijab bergo milenial ini bisa dipakai untuk wanita dengan bentuk wajah panjang. Bahannya yang lembut bisa membuat pemakai jadi lebih nyaman. Bahkan wajah Kamu jadi terlihat lebih cantik.

2. Hijab Bergo khusus Wajah Oval

Ini berbeda dengan wajah yang agak panjang, wajah berbentuk oval lebih gampang disesuaikan. Pemakaian hijab bergo milenial untuk wanita berwajah oval lebih mudah karena bisa memakai hijab bergo model apa saja. Berbagai motif bisa dipakai dengan bebas. Tapi akan lebih baik jika motif dan warna yang dipakai lebih proporsional. Hijab juga bisa disesuaikan dengan busana yang kamu pakai. Hijab bergo milenial juga bisa dikenakan oleh muslimah yang berwajah oval.

3. Hijab Bergo khusus Wajah Bulat

Wajah yang membutuhkan penyesuaian ialah berbentuk bulat. Wajah yang bentuk bulat ini lebih cocok memakai hijab bergo dengan pet tinggi. Jika perlu, pet yang dipakaikan bisa menutupi pipi. Pemakaian hijab bergo milenial bisa ditarik sedikit kedepan. Dengan begitu, tulang pipi kamu bisa tertutupi. Wajah yang bulat jadi semakin cantik dengan balutan hijab. Sebaiknya kamu hindari pemakaian ciput. Karena bisa membuat tampilan wajah semakin ciut.

4. Hijab Bergo khusus Wajah Persegi

Hijaber juga ada yang memiliki bentuk wajah yang persegi.ada juga wanita yang kurang percaya diri karena mempunyai bentuk wajah persegi. Pemakaian hijab untuk bentuk wajah persegi sebaiknya agak ditarik ke depan. Selain itu, bisa memakai ciput untuk menambah kesan oval pada wajah. Hijab bergo milenial bisa disesuaikan dengan bentuk wajah. Pemakaian hijab bergo yang disesuaikan dengan bentuk wajah jauh lebih baik. Penampilannya akan jadi semakin cantik dengan hijab bergo ini.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *