Tips Mix And Match Tunik untuk Di Pakai Sehari-hari

Tunik sudah menjadi salah satu item fashion yang menjadi favorit setiap hijaber, terutama untuk muslimah yang memakai hijab setiap harinya. Tunik adalah pakaian longgar yang menutupi dari dada, bahu dan punggung. Pakaian ini bisa pakai lengan atau tanpa lengan. Biasanya, tunik ini memiliki panjang sampai pinggul atau di atas lutut. Tunik bisa dipakaikan untuk segala acara, baik untuk acara santai pada akhir pekan, ataupun untuk menghadiri acara formal. Di sisi lain, tunik yang nyaman dikenakan, juga lebih mudah di mix and match dengan berbagai  macam pakaian dan aksesoris lainnya yang bisa menyempurnakan penampilan Kamu.

Berikut ini inspirasi untuk  memakai tunik yang bisa hijaber aplikasikan untuk di pakai sehari-hari :

1. Tunik sangat cocok untuk di mix and match dengan pakaian lainnya. Seperti Rok prisket, Pleated skirt atau rok plisket ini sudah menjadi salah satu fashion item yang pada saat ini sudah trend dan banyak dipakai hijaber.

2. Kamu Mix And Match tunik dengan celana jaens favorit Kamu dan alas kaki seperti mules untuk di pakai di segala kegiatan. salah satu busana muslim tunik modern yang bisa akan membuat hijaber menjadi terlihat menawan. Mix and match tunik model asimetris dengan celana jeans ini membuat gaya hijaber jadi terlihat stylish.


3. Tunik juga bisa di mix and match bersama dengan celana kulot. Hijaber bisa coba padukan detail motif stripes vertikal pada tunik maupun kulot yang akan di kenakan. Dengan begitu, efek motif garis vertikal ini bisa memberi kesan penampilan yang lebih jenjang dan tinggi. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *