Gaya Selebgram Cindy Caroline Berhijab Setelah Jadi Mualaf

Selebgram Cindy Caroline yang baru-baru ini sudah menghebohkan para warganet karena keputusannya bertekad untuk menjadi mualaf. Selebgram yang juga merupakan salah satu anggota dari Ateam Management besutan Karin Novilda atau Awkarin itu juga langsung istigomah berhijab setelah masuk Agama Islam. Cindy Caroline dalam akun Instagram pribadi miliknya @c.eendy telah menshare foto dirinya mengenakan hijab segiempat warna mocca dengan blouse hitam. “Alhamdulillah🥺♥️,” tulis @c.eendy pada akun Instagramnya @c.eendy pada (7/5/2020).

Foto Cindy Caroline yang mengenakan hijab itu sudah mendapatkan 71.801 Likes dan 2.427 komentar di akun Instagramnya. Banyak para netizen yang mendoakannya agar istiqomah, dan sebagian lagi merasa terkaget-kaget karena sebelumnya Cindy ini sebenarnya orang taat termasuk rajin ke gereja.

“Demi apa ? Dulu lo rajin banget ke tiberias,” ucap akun Instagram @guudiezz.

“Masya Allah tabarakallah ikut bahagia insya allah istiqomah amin,” kata @fikrialimkhan.

Dan ada juga netizen yang merasa penasaran reaksi dari orangtua CIndy. “Iyaa ka gimana ya perasaan papa nya ,” tanya akun @jennifer_laurentia. Cindy pun menanggapi rasa penasaran para nettizen tersebut dengan menjawab, “my family not ur business.”

Melalui akun Instagram Story Cindy juga telah mengungkapkan bahwa dia akan secara perlahan-lahan akan menghapus atau archive foto dirinya yang memakai busana yang terbuka. Masih banyak fotonya yang sewaktu belum berhijab karena untuk menghapus sekian banyak foto-fotonya atau melakukan archive perlu proses. “Yang bilang kenapa gak di hapus/archive ini foto dari 1.650an dan memang pelan2,” ujar Cindy Caroline.

Ternyata  Cindy juga telah membagikan pengalamannya sudah menjalankan salat tahajud setelah ditanya warganet yang penasaran bagaimana perasaannya setelah melakukan salat tahajud tersebut. “Lebih plong hatinya, terus nangis weh hahaa,” tulisnya. Cindy menegaskan bahwa dia tidak ingin mengungkit masa lalunya lagi. Dia hanya ingin melanjutkan hidup dengan agama pilihannya saat ini.

“Saya saat ini hanya ingin melanjutkan hidup saya dengan pilihan saya. Jannah Insya Allah, terimakasih,” tulisnya dalam Instagram Story.

Cindy Caroline sudah bergabung dengan Ateam Management semenjak tahun 2018. Dia pun sering mengunggah sesi foto dengan Awkarin dan anggota Ateam lainnya. Cindy ternyata mempunyai beberapa bakat, yaitu menyanyi, model, akting, influencer, pembawa acara dan speaker. Cindy populer di Instagram dengan followers lebih dari 371 ribu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *