Foto Foto Hikma Nur Syafa, Prajurit Keamanan PBB Ketika Tidak Bertugas

Masih ingat dengan prajurit hijaber yang cantik penjaga perdamaian kemanusiaan PBB di Afrika? Dia adalah Hikma Nur Syafa. Prajurit yang sekarang ini masih bertugas di Afrika terlihat sering mengupload fotonya ketika sedang tidak bertugas. Muslimah yang akrab dipanggil Hikma ini juga masih terlihat cantik dan modis di saat tidak memakai seragam. Fotonya sungguh membuat terpikat para lelaki yang melihatnya, ayo kita intip beberapa foto Hikma saat sedang tidak bertugas.

Inilah foto prajurit cantik penjaga perdamaian kemanusiaan PBB Hikma Nur Syafa:

Tidak hanya membagikan fotonya ketika sedang bertugas, Hikma Nur Syafa juga sering membagikan fotonya saat sedang tidak bertugas. Seperti fotonya yang satu ini. Bergaya dengan menopang dagu seperti ini ditambah senyuman yang tipis membuat Hikma tetap terlihat cantik. 

Memakai baju yang berwarna kuning bergaris putih yang dipadukan dengan hijab hitam membuat senyum Hikma terlihat begitu Anggun. TIdak hanya itu, wajah cerah dan cantiknya prajurit asal Yogyakarta ini jadi semakin terpancar.

Melalui akun Instagram @hikmanursyaa, muslimah cantik yang satu ini kerap terlihat memakai hijab berwarna hitam. Tapi salah satu fotnya yang memakai hijab cerah berwarna abu-abu terang ini membuat prajurit cantik penjaga perdamaian kemanusiaan PBB ini seperti anak SMA.

Hikma Nur Syafa diketahui saat ini sedang bertugas di Bangui, Afrika Selatan bersama Satuan Tugas (Satgas) Misi Perdamaian Kemanusiaan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Dia sendiri sudah berada di Afrika semenjak Juli 2019.

Tidak hanya aktif sebagai prajurit penjaga kemanusiaan PBB, wanita yang berusia 26 tahun ini berusaha untuk tetap produktif di usianya yang relative masih muda dengan membuka usaha hijab. Sudah pasti hal ini dimanfaatkan oleh Hikma Nur Syafa yang sudah memiliki jumlah pengikut lebih dari 177 ribu followers. 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *