Gaya Hijab Aktris Korea Train To Busan Jung Yu Mi Mengunjungi Masjid Agung Abu Dhabi

Nama Jung Yu Mi sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film rama Korea. Jung Yu mi baru-baru ini telah menjadi atensi karena tampil anggun Ketika memakai hijab. Bintang film Train To Busan itu mengupload foto dirinya yang sedang memakai hijab ke akun Instagramnya. Dia berpose dengan latar belakang masjid di waktu malam hari. Jung Yu Mi mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Aktris yang sudah berumur 37 tahun itu sedang berpose menunduk dengan mengenakan hijab segi empat bergradasi warna dusty pink dan hitam.

Tampil beda, unggahan kekasih Kangta itu pun langsung di respon dan mendapatkan 115.271 Likes dan .3088 komentar dari warganet. Ada sebagian komentar yang datangnya dari para penggemarnya yang berada di Indonesia. Ada yang memuji penampilannya, terpana melihatnya memakai hijab dan mengira bahwa Jung Yu Mi sudah jadi mualaf.

“Teteh yumi cantiiik bangettt pake jilbab…,” puji akun @susan_diah_p.

“masyaallah ukhti ,” tulis akun Instagram @cnova684.

“Masyaallah mba yum cantiknyaa ,” kata pengguna Instagram @tikaseptiaaaa.

“Mualaf?” tanya akun @mfvklzkri.

Jung Yu Mi yang merupakan lulusan dari Seoul Institute of the Arts, Jurusan film ini memulai debut ke layar lebar dalam film Blossom Again pada tahun 2005. Dia banyak meraih berbagai penghargaan melalui aktingnya di film tersebut. Film lain yang dibintangi Jung Yu Mi di adalah Family Ties, Chaw, My Dear Desperado, The Crucible dan Train to Busan. Baru-baru ini dia juga kembali berakting dengan Gong Yoo dalam film yang telah membuatnya kembali meraih penghargaan aktris terbaik, Kim Ji-young: Born 1982.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *