Sering Berpenampilan Seksi, Sekarang Five Vi Istiqomah Berhijab

Pemain sinetron dan film yang sering sekali seksi Five Vi sekarang sudah hijrah dan istiqomah berhijab. Melalui unggahan di akun Instagram, wanita yang lahir di Mojokerto itu pun meminta kepada siapa saja yang dulu pernah mengunggah fotonya pada saat itu yang belum berhijab untuk menghapus fotonya. “Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah, dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati,” tulisnya di akun Instagram.

Aktris yang bernama asli Fivey Rachmawati itu pun sekarang sudah tidak lagi mengunggah foto-foto dirinya yang berpakain serba terbuka. Di dalam akun Instagramnya @five_vrachmawati, Dia juga banyak mengunggah beberapa potongan video kajian dari beberapa ustadz. Karena keputusannya itu, Dia pun meminta kepada siapa saja yang masih mengunggah fotonya yang belum berhijab untuk dihapus.

“Nauzubillahiminzalik.. Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tdk ridho, saya pun tdk ridho.. Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin,” tulisnya.

Beberapa yang tahun lalu, nama Five Vi sempat menjadi trending berita utama karena kasus perebutan anak dengan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman. Setelah bercerai dan mendapatkan hak asuh, putri mereka Bilqis M. Meliska justru tetap ikut bersama mantan suaminya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *