Pose Foto Santai Laudya Cynthia Bella Di Saat Di Kabarkan Isu Cerai

Laudya Cynthia Bella sedang ramai telah dibicarakan dikabarkan lantaran isu rumah tangganya. Sering bungkam pada saat dikonfirmasi, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sedang asyik berpose dengan brand hijab pakaian muslim terbaru miliknya. Bella dan Engku Emran sedang hot di kabarkan isu tak sedap terkait pernikahan keduanya. Yang terbaru, sang suami yang berasal Negeri Jiran itu tertangkap basah berhenti mengikuti akun Instagram Bella.

Di saat hari ayah beberapa waktu yang lalu, Engku juga mengomentari unggahan buah hati dari pernikahan pertamanya. Dalam momen itu, tidak tamapak sedikit pun sosok Bella yang sudah biasa selalu hadir mendampingi. Walaupun begitu, akris sinetron berhijab ini tidak terlihat terusik sama sekali dengan isu miring tersebut. Dia sedang asik berpose sambil mempromosikan dagangan hijabnya dengan merk L by LCB dalam Murni Series. Inilah rangkumannya.

Bunga sebagai aksesori

Sambil duduk, Laudya Cynthia Bella menutupi sedikit wajahnya dengan aksesoris bunga kering berwarna coklat. Bella juga tampak kelihatan anggun sekali dengan hijab berwarna pastel, gaun kombinasi putih dan pastel. Di bagian bawah gaun, terdapat motif kelopak bunga yang berwarna seirama.

Bercermin

Sambil melihat cermin, Bella memberikan sedikit senyum manisnya dan menyentuh cermin. Beralaskan karpet rotan, Bella duduk memakai gaun dan hijab yang berwarna pink pastel.

Menopang dagu

Masih memakai cermin sebagai foto dekorasi tambahan, Bella juga terlihat menopang dagu dan melihat lurus ke cermin. Di sini, Bella duduk di atas rerumputan sambil memakai gaun dan hijab yang berwarna abu-abu pastel.

Berbaring

Dengan sedikit melihat ke arah atas, Bella berpose ambil posisi sedikit berbaring mengarah samping. Seolah mendapatkan sinar matahari, Bella tampak glowing dalam balutan hijab gaun abu-abu pastel.

Duduk di rumput

Tidak jauh berbeda dari pose sebelumnya, Bella memakai cermin dan sehelai kain putih di atas rumput sebagai dekorasi. Nampak Bella yang duduk sambil melihat ke bawah dan memegang cermin.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *