Hangout Di Saat Pandemi, Inilah Penampilan Mulan Jameela Gunakan Face Shield

Tanpa pakai masker, istri Ahmad Dhani ini sedang berkumpul dengan Umi Pipik. Jakarta sedang menuju memasuki masa transisi era new normal. Beberapa area publik sudah mulai dibuka dan masyarakat akan melakukan kembali aktifitas walaupun masih ada pembatasan social distancing, termasuk Mulan Jameela. Sekian lama  telah menghabiskan waktu hanya di rumah saja, Mulan Jameela akhirnya bisa berkumpul kembali bersama para sahabatnya. Istri Ahmad Dhani itu memposting foto dirinya  ketika sedang hangout bersama Umi Pipik dan Kusuma Tari.

” Akhirnya bisa janjian ketemu setelah lama menahan rindu beberapa bulan tidak  bersua akibat #covid19,” tulis Mulan Jameela di  akun Instagramnya. Pada foto yang dishare itu, Mulan jameela tampil santun memakai gamis syar’i. Dia padupadankan gamis bersama khimar berwarna abu-abu. Istri Ahmad Dhani itu juga terlihat menggunakan face shield sebagai pelindung disaat era new normal. Mereka kompak sekali berpose di pinggir jalan.

Dengan Gaya Berpelukan

Tidak hanya itu, Mulan Jameela juga sedang memperlihatkan keakraban mereka dengan saling berpelukan.

” Slide kedua: udah dibilang foto ala #newnormal ya (social distancing ya) tp ada yang ga tahan pengen peluk,” kata  Mulan. Dia menuliskan sejumlah tagar seperti #NoSalaman dan #NoCipikaCipiki. Mulan jameela juga mendoakan supaya semua orang tetap sehat di saat era new normal.

” Semoga kita semua selalu sehat dan dalam penjagaan Allah SWT. Aamiin ya Allah,” katanya.

Unggahan tersebut tentu saja langsung diserbu komentar para netizen. Mereka menyoroti penampilan Mulan  Jameela yang mpakai face shield. Dan Tidak sedikit juga ada yang menyuruhnya agar tetap berhati-hati di tengah situasi pandemic walaupu statusnya  sudah Era New Normal.

” Hati2 bu Bos,” komentar @metihandayanisadat

” Kok gak pake masker bunda cantik,” kata @sya_hanara

” Stay safe ya semua,” ucap @ajema_baijuri

” Cantik banget, masyaAllah ibu,” kata @kharimatyta

” Ya Allah teh mulan canti banget,” puji @sulati776

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *