Tips Membuat Riasan Mata Supaya Tidak Mudah Luntur Ketika Kena Hujan

Tidak cukup hanya memamakai makeup waterproof. Pemakaian masker di pandemi Covid-19 ini kesehatan nomor satu, hijabers menjadi lebih fokus pada riasan mata. Tapi riasan mata yang gampang luntur ini akan mampu meleburkan keseluruhan penampilan di area sekitar mata.  Apalagi, ketika riasan kamu kena luntur akibat kena air hujan. Berikut ada beberapa tips agar membuat riasan mata yang lebih awet apabila terkena aie hujan.

Gunakan Primer

Primer adalah sebuah produk yang selalu dipakai ketika ingin membuat riasan lebih tahan lama. Maka dari itu, pakailah eye primer sebelum kamu mengaplikasikan produk ke mata. Dalam menggunakan primer juga lebih mempermudah pengaplikasian makeup

Gunakan Cream Shadow

Cream shadow adalah formula yang mampu  bertahan ketika terkena air hujan. Jika hijaber tidak memiliki cream shadow, campur saja petroleum jelly dengan powder shadow untuk membuat formula yang agak mirip.

Lapisi Eyeliner dengan Eyeshadow

Menggunakan eyeliner waterproof saja, ini belum tentu membuat riasan kamu bisa  bertahan lebih lama. Untuk memastikannya, gunakan eyeshadow di atas eyeliner kamu. Ini akan mampu membuat warnanya jadi lebih intens dan tahan lama.

Membuat Riasan Mata dengan Eyeliner

Ini adalah cara yang bdapat membuat riasan hijaber jadi lebih tahan lama di saat kena basah hujan. Apalagi, jika hijaber melapisinya dengan eyeshadow. Kamu juga bisa membuat smokey eyes atau negative space eyeliner supaya lebih mudah.

Gunakan Eyebrow Gel

Tidak hanya eyeshadow atau eyeliner, pastikan alis kamu tetap on fleek di saat musim hujan. Hindari brow powder dan pakailah eyebrow gel supaya tidak mudah luntur disaat kena air hujan

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *