Citra Kirana Menjadi Hijaber yang Masuk Jajaran Wanita Tercantik di Dunia

AKTRIS yang berhijab Citra Kirana yang sering di sapa Ciki ini masuk dalam daftar nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler (Independent Critics) sebagai nominasi dari Indonesia. Istri dari Rezky Aditya itu baru mengetahui kabar tersebut dari akun Instagram.  “Ada yang nge-tag sih di akun Instagram,” ujar Citra Kirana. Soal perasaan, Citra Kirana mengaku tidak ingin menjadi tinggi hati, perempuan kelahiran 23 April pada tahun 1994 ini mengaku tidak dapat menilai dirinya sendiri sehingga  jadi bingung untuk berkomentar apa. Tapi Ciki bersyukur jika ada orang yang menilainya sebagai salah satu Muslimah tercantik di dunia.

“Enggak tahu ya, bersyukur saja deh. Karena kan aku juga enggak tahu penilaiannya seperti apa ya. Ya..Karena tiba-tiba gitu. Ya enggak tahu, karena yang nilai bukan aku sendiri kan, itu penilaian dari orang,” kata Ciki. Sementara Rezky Aditya mengaku tidak tahu menahu jika sang istri masuk ke dalam daftar Muslimah tercantik dunia. Tetapi dia menaruh rasa bangga. “Bangga haha. Baru tahu,” ujar Rizky Aditya. Citra Kirana ini diketahui terpilih sebagai salah satu nominasi dari Indonesia. Pengumuman itupun sudah diketahui pada Senin, 8 Juni 2020 lalu.

Dari Indonesia terpilih ada lima nominasi yang sudah berhasil masuk sebagai 100 Most Beautiful Faces of 2020. Ke lima wanita tersebut yaitu Raisa Andriana, Cinta Laura Kkeihl, Natasha Wilona, Chelsea Islan, dan Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock-Rotinsulu. Pada setiap tahunnya, TC Candler ini selalu merilis daftar wanita tercantik yang ada di seluruh dunia. Nama seperti Ayu Ting Ting dan Natasha Wilona juga sudah pernah masuk ke dalam daftar pada tahun 2017.

Penilaiannya ini dilakukan tidak hanya di lihat dari wajah saja. Tapi 100 perempuan ini terpilih berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan popularitas mereka di negaranya masing-masing.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *