Karina Anak Bu Dosen Istiqomah Berhijab dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Semenjak wabah pandemi covid-19, sinetron Tukang Ojek Pengkolan sering  menampilkan episode lama yang lebih awal . Di karenakan kegiatan syuting sinetron yang sudah tayang semanjak tahun 2015 itu untuk akhirnya sementara berhenti akibat wabah covid-19. Tapi belakangan ini, di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sudah menampilkan episode baru stok mereka syuting. Dari episode  yang baru ini TOP memberikan kejutan yaitu versi Keluarga Abi & Umi“. Arifah Nurmila Lubai atau yang berperan sebagai Karin anak Bu Dosen ini tampil dibaluti hijab. Diceritakan dalam sinetron TOP versi Abi&Umi itu, putri pertama Ibu Dosen Ratna ini sempat menanyakan soal pakaian dan hijab yang dipakai oleh Mbak Amira, istri Mas Ferdi yang diketahui sudah lama berhijab.

” Karin katanya mau ketemu ada apa,” tanya Amira yang diperankan Cindy Fatikasari dikutip Dream dari akun instagram @badeeah.be, Senin 27 April 2020

” Anu Umi, Karin mau tanya Umi kalau beli baju sama kerudung dimana yah? ,” tanya Karin.

” Buat siapa? buat bu dosen? ,” tanya Umi Amira.

Setelah banyak menanyakan persoalan pakaian hijab, Karina istiqomah untuk mengenakan hijab. Dia pun sudah memberi tahu kedua orangtuanya bahwa serius akan belajar memakai hijab. Hal itu terlihat juga dari cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @badeeah.be. Karin mengungkapkan soal niatnya untuk segera berhijab kepada orangtuanya.

Di dalam episode video selanjutnya juga sudah ditampilkan kalua Karin memakai hijab. Dalam penampilan perdananya itu, Karin terlihat memakai hijab segi empat yang berwarna pink. Memakai pakaian bermotif kotak-kotak dan celana jeans.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *