Model Gaya Baju Hamil Tunik Citra Kirana

Banyak hal yang harus dipersiapan yang dilakukan oleh ibu hamil. dimulai dari kesehatan ibu dan janin hingga sampai ke pakaian yang akan di pakai sehari-hari. Ibu hamil sering merasa tidak nyaman dengan outfit yang akan mereka gunakan. Selain perut, ada bagian tubuh yang lainnya juga biasanya akan  ikut membesar berbarengan dengan pertumbuhan janin calon bayi.

Pada trimester pertama, hijaber masih bisa memakai outfit simpel untuk acara kasual. Seperti mix and match tunik ala Citra Kirana berikut ini. Sehingga meskipun sedang hamil tetap stylish dan fashionable. Istri Rezky Aditya ini tampil simpel hanya memakai tunik atau mini dress bersiluet lebar. Berbeda loh dengan gamis, tunik ini bisa menjadi alternaif untuk kamu yang belum memakai  pakaian syar’i.

Kamu pilih tunik yang berbahan katun sehingga kulit kamu akan tetap adem dan tidak panas. Model kancing juga bisa dipakai untuk mencegah perut menjadi terasa sesak. Citra Kirana memilih tunik bernuansa earth tone yang sudah dipadukan dengan hijab motif warna seirama. Dan telah lengkapi dengan aksesori seperti gelang dan sling bag.

supaya tetap kasual, Citra Kirana  memadupadankan tunik bersama celana jins. Hijaber juga bisa menggantinya dengan celana yang lebih nyaman seperti kulot atau palazzo.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *