Hijab Basic Ayana Jihye Moon Tetap Anggun Dan Stylish

Muslimah yang mualaf asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon sudah terkenal di Indonesia. Inilah kisah insipiratifnya stelah memilih menjadi Muslimah Dia memang banyak menyita perhatian para netizen. Ayana Jihye Moon ahir di Korea Selatan, 28 Desember 1995; umur 25 tahun) adalah selebgram dan model yang berkebangsaan Korea selatan. Dia seorang muallaf yang saat sudah ini terkenal di kalangan muslimah di Indonesia dan Malaysia. Ayana Moon telah bertekad masuk Islam karena ketertarikannya pada Timur Tengah. Ayana pada saat ini aktif sekali di dunia entertainment Indonesia dan Malaysia.

Setelah masuk agama Islam, Ayana Moon pun istiqomah memakai hijab. Walaupun sederhana banyak memiliki model gaya fashion yang stylish dan bisa menjadi inspirasi sahabat Avanascarf.

Penasaran bagaimana gaya fashion Ayana moon ini? Ayo kita simak.

1. Hijab dengan Jaket Denim

Ayana Moon mengenakan hijab voal motif dengan model diikat pada bagian dalam. Penampilannya cukup edge dengan jaket denim yang telah dipadupadankan dengan skirt bermotif bunga. Handbag dan sepatu putihnya pun sudah melengkapi penampilannya.

2. Kulot Plisket

Sweater warna putih yang berlogo di mix and match dengan kulot plisket, bisa jadi inspirasi kamu Ketika akan pergi ke kampus, toko buku, atau untuk pergi shopping seperti penampilan Ayana Moon ini. Totebag dan sepatu putihnya mampu memaksimalkan gayanya. Ayana Moon juga tidak lupa memakai masker di tengah wabah pandemi virus corona sekarang ini.

3. Outer panjang

Jika hijaber yang ingin bisa tampil formal namun tetap stylish, kamu bisa mencontek moel gaya Ayana Moon kali ini. Dia memakai hijab polos, yang sudah di mix and match  dengan long outer warna cokelat. Blouse dengan detail satu kancing di bagian depan ini dipilih Ayana Moon sebagai dalaman.

Sehingga panampilannya jadi semakin stylish Ketika Ayana Moon padupadankan atasan tersebut dengan celana panjang hitam model kulot.

4. Jersey

Tampaknya Ayana Moon ini mempunyai kegemaran menonton pertandingan sepak bola. Pada saat dia berkunjung ke stadion Old Trafford, Manchester Ayana Moon memakai jersey Manchester United dengan jaket puffer putih. Dengan mengenakan kerudung basic.

5. Apron dress

Berpenampilan serba warna pink, Ayana Moon memakai hijab basic yang sudah di mix and match dengan Apron ruffle dress bermotif bunga. Dengan Inner berwarna putih. Model gaya pakaian ini sangat cocok dipakai pada saat liburan musim panas.

Jaket Denim
Kulot Plisket
Outer panjang
Jersey
Apron dress
Spread the love

Tinggalkan Balasan