Foto Cantik Nikita Willy Berhijab Banyak Pujian Dari Netizen

Selama melakukan ibadah puasa Ramadhan pada tahun ini, Nikita Willy memang selalu berada di rumah kumpul dengan keluarga. Pas masa pandemik Covid-19 sekalian karantina wilayah. Nikita yang lahir pada th1994 ini pun memanfaatkan bulan suci Ramadhan hanya untuk beribadah. Pada pekan kedua di bulan Ramadhan, Nikita Willy telah berhasil khatam Al Quran. Hal itu telah diungkapkan Nikita Willy melalui akun Instagramnya. Pemain sinetron cantik ini sangat bersyukur bisa menyelesaikan 30 juz Al Quran pada pertengahan Ramadhan 2020 ini. Dia telah mengunggah foto bersama keluarganya dengan balutan busana hijab.

Aktris Nikita Willy ini sudah dikenal dengan penampilannya selalu cantik dan sensual. Dulunya Dia artis cilik, Nikita telah menjadi bintang. Tidak hanya tampil lebih dewasa, Nikita Willy semakin memesona dengan berbagai gaya. Termasuk ketika tampil tertutup di baluti hijabnya. Nikita yang sekarang ini suka tampil tertutup banyak menuai pujian dari netizen. Karena jadi lebih santun dan kalem, gadis yang berumur 25 tahun ini tampak semakin anggun dan memesona.

Bukan hanya cuma sekarang ini saja, Nikita sudah pernah share foto saat berhijab sudah lama akun di Instagramnya. Salah satunya ketika Nikita menghabiskan bulan Ramadhan di Mekkah. Nikita Willy yang sewaktu itu sedang berulang tahun ke-21 berfoto dengan ibundanya. Nikita tampil dengan outfit syar’i serba putih.

” Throwback to breakfasting in Mecca when celebrating my 21 yo birthday. Feeling blessed that today could make it again even its in Melbourne. Happy fasting, guys!,” tulis Nikita di Instagram.

Setelan gamis dan khimar putih yang Anggun ini memberi kesan kalem pada Nikita. Mix and match yang tepat akan membuatnya jadi semakin elegan. Fotonya berhasil banyak menuai pujian dari para netizen.

” nikita wili manis bgt pake hijab,” kata @fitri_syalvia

” Wah cantik sekali @nikitawilly,” puji @adangsuryaputra

” Lbih cantik berjilbab,” sambung @suhainirally

” Secantik apapun wanita…. Lebih cantiklah dengan menutupi aurat nya,” ujar @a_lathiv26

Spread the love

Tinggalkan Balasan