Semakin Elegan Venna Melinda Istiqomah Mantap Berhijab

Venna Melinda membuat keputusan baru sepanjang hidupnya. Ibunda Verrell Bramasta sekarang ini istiqomah berhijab. Keputusan itu diambil setelah berbincang dengan Marini Zumarnis. Venna ternyata mengaku seperti sudah mantap mendapatakan hidayah. ” Terus tiba-tiba Marini bicara sama aku, pokoknya intinya kita tidak bisa merubah orang, kita tidak bisa merubah situasi tapi yang bisa kita ubah adalah diri kita sendiri. Nah dari situlah setelah dia berbicara begitu aku kok rasanya kayak tersentil gitu,” kata Venna di kutip dari Liputan6.com, pada hari Jumat 5 Juni 2020.

Pada awal mulanya Venna Melinda sudah berencana akan menutup aurat ketika akan beranjak usia ke 50 tahun. Tapi ternyata hidayah datang lebih cepat dari rencananya di usia 47 tahun. Istiqomqh berhijab, Venna Melinda sekarang ini rutin mengunggah foto penampilan terbarunya itu. Ibu dari tiga anak ini sekarang tampil percaya diri dengan balutan hijabnya. Kamu bisa lihat foto terbarunya di akun Instagram.

Pesinetron ‘Opera Jakarta’ sekarang terlihat lebih santun dan elegan dengan hijabnya. Dia pilih hijab dengan gaya paling sederhana sebagai pemula, yaitu hanya dengan hijab segi empat atau scarf yang di mix bersama ciput.

Keputusan yang tepat Venna Melinda untuk berhijab juga mengejutkan anak-anaknya. Mereka pun senang menyambut baik niat baik sang ibunda yang tersayang untuk segera menutup aurat. Selain lebih Anggun penampilannya ini jadi tampak semakin elegan.

Tidak hanya hijab segi empat Venna Melinda  juga telah mencoba berbagai jenis fashion item hijab lainnya. Seperti turban berikut ini. Venna tampil edgy hanya dengan turban dan outfit serba hitam. Wajahnya tetap fresh dengan polesan lipstick warna orange.

Spread the love

Tinggalkan Balasan