Warna Warni Hijab Yang Cocok Untuk Hijaber Berkulit Sawo Matang

Dalam memilih aneka warna hijab khusus hujaber pemilik kulit sawo matang ini agak gampang-gampang susah. Sebaiknya jangan sampai jika kamu memiliki kulit sawo matang malah jadi salah dalam memilih aneka warna hijab yang mungkin akan membuat wajah kamu akan menjadi kusam. Supaya wajah kamu lebih terlihat glowing, Avanascarf memberikan rekomendasi ada 8 aneka warna hijab yang paling  untuk kulit sawo matang. Apapun warna hijab kamu, kunci utama dalam pemilihan warna hijab yang paling penting adalah yakin dan percaya diri. Jika hijaber sudah percaya diri, warna hijab apapun yang kamu pakaikan akan terlihat stunning.

Inilah aneka warna-warna hijab untuk hijaber yang kulit sawo matang:

1. Pastel Lavender

Pemilihan warna hijab pastel lavender in akan membuat efek cerah di wajah kamu yang memiliki kulit wajah sawo matang. Kamu kombinasikan dengan riasan makeup natural look seperti foto dibawah ini.

2. Dusty Pin

Kamu sudah pasti memiliki warna hijab dusty pink. Dusty pink ini menjadi warna pastel yang serasi sekali untuk kulit sawo matang karena mampu memberikan efek segar dan merona saat hendak akan dipakai.

3. Cokelat Nude

Warna pastel mocca atau nude termasuk warna pilihan yang wajib di koleksi para hijabers. Warna ini netral dan cocok untuk semua jenis warna kulit. Warna Nude ini mampu memberikan efek ke kulit bisa mencerahkan dan juga tidak terlalu mencolok untuk kulit kamu yang sawo matang. Hijaber juga bisa padupadankan tampilan blus atau dres dengan warna pastel nude.

4. Hijau Army

Warna berikutnya adalah hijau army yang bisa menjadi pilihan ialah warna army atau hijau tua ini mampu membuat penampilan kamu jadi semakin edgy dan simpel. Warna army juga termasuk warna yang mudah juga mix and match  dengan warna lainnya.

5. Hitam

Black is never failed! Itulah motonya warna tersebut. Warna hitam ini sepertinya sudah biasanya menjadi andalan oleh hijabers karena warna hitam inilah paling terlihat simpel. Warna hitam yang paling netral untuk semua baju dan hijab juga bisa membuat wajah hijaber jadu semakin tirus.

6. Mustard

Hijaber juga bisa menggunakan warna mustard supaya terlihat lebih segar dan tidak pucat. Padukanlah dengan baju warna pastel supaya penampilan kamu jadi semakin berbeda.

7. Hijau Lime

Warna hijab selanjutnya adalah lime. Warna ini juga cocok sekali untuk hijaber yang berkulit sawo matang akan membuat penampilan kamu jadi semakin stunning dan segar. Hijaber bisa menggunakan warna lime untuk ergi ke kantor atau di saat ke kampus agar mood kamu jadi semakin semangat dan bahagia setiap waktu.

8. Broken White

Nah warna ini juga cocok sekali bagi kamu yang punya warna kulit sawo matang, warna ini wajib kamu miliki dan kamu jangan ragu memakai warna hijab putih ataupun broken white. Karena warna ini biasanya dipakai pada saat menghadiri acara pengajian atau acara formal lainnya dengan busana serba putih.

Pastel Lavender
Dusty Pink
Coklat Nude
Hijau Army
Hitam
Mustard
Hijau Lime
Broken White
Spread the love

Tinggalkan Balasan