Inilah Aneka Warna Hijab yang membuat Wajah Hijaber Jadi Cerah

Hijab sama Halnya seperti baju, warna hijab ini akan mempengaruhi penampilan hijaber. Sebaiknya jangan sampai hijaber jadi salah Ketika akan memilih aneka warna hijab yang justru malahan akan membuat wajah kamu jadi terlihat kusam. Supaya kamu tidak pusing dalam melakukan padu padan warna hijab dengan outfit kesukaan kamu, Avanascarf akan memberikan rekomendasi Aneka warna hijab yang mterbukti mampu memmbuat wajah kamu akan menjadi semakin cerah dan glowing.

  1. Hijab Warna pastel nude

Warna nude pastel sudah menjadi salah satu warna hijab andalan para hijabers. Warna pastel nude ini termasuk kategori earthy tone karena mampu membuat wajah menjadi cerah Ketika hijaber melakukan padupadan dengan dress atau tunik dengan warna seirama. Dan warna hijab pastel nude ini mampu membuat penampilan jadi estetik.

2. Warna dusty pink

Warna hijab dusty pink mampu menyulap wajah kamu akan menjadi lebih merona. Wajah kamu bisa terlihat jadi lebih fresh Ketika hendak mengenakannya warna dusty pink. Hijaber juga bisa menambahkan sedikit riasan blush on supaya wajah kamu akan menjadi terlihat semakin cerah.

3. Warna mauve

Selain hijab warna dusty pink, hijaber juga bisa mencoba hijab dengan warna mauve. Jika hijaber akan memakai warna hijab mauve wajah kamu pasti akan terlihat tidak pucat dan tampak lebih cerah.

4. Warna mustard

Hijab warna mustard ini juga mampu menjadi penyelamat Ketika kamu ingin sekali ingin tampil beda dan terlihat segar sepanjang hari. Hijab warna mustard ini warnanya tidak telalu mencolok bisa membuat wajah kamu menjadi glowing dan bisa memberikan efek mencerahkan.

5. Warna lavender

Hijab warna lavender silahkan di coba dan bisa jadi pilihan kamu, karena warna ini juga akan memberikan kesan mencerahkan dan tampilan hijaber cerah menjadi tidak pucat.

6. Warna mint

Warna yang lainnya yang bisa hijaber coba ialah warna mint. Hijab warna mint akan memberikan efek bisa tampil kalem kalem dan mampu mencerahkan di wajah kamu. Kamu bisa melakukan mix and match hanya dengan busana warna pastel lainnya untuk keseharian.

7. Warna denim

Jika hijaber sudah bosan pakai warna navy atau biru dongker. Warna denim ini bisa pilihan warna alternatif jika hijaber ingin mengenakan hijab yang bernuansa biru. Hijab warna denim in tidak mencolok dan mampu memberikan efek cerah pada kulit wajah kamu.


8. Warna abu-abu

Hijab warna abu-abu in sudah termasuk warna paling favorit oleh para hijabers karena warnanya bersifat netral. Hijab warna abu-abu mampu menjadikan kulit wajah kamu jadi terlihat lebih bersinar dan cerah. Hijaber bisa melakukan mix and match hijab warna abu-abu dengan outfit warna monokrom kesukaan kamu.

9. Warna army

Apabila hijaber yang tidak suka pakai warna yang cerah, juga bisa memilih  hijab warna hijau army. Sebab hijab warna army ini bisa membuat wajah kamu tidak kusam dan terlihat glowing. Hijab warna army juga mampu memberikan kesan boyish dan tidak terlalu feminim apabila hijaber pintar padupadankan dengan parka atau outer dengan warna yang seirama.

10. Warna Hitam

Pada umumnya para hijabers lebih percaya diri jika mengenakan hijab warna hitam. Selain mampu membuat penampilan hijaber jadi lebih elegan, hijab warna hitam juga mampu membuat wajah kamu jadi terlihat bercahaya ketika di mix and match dengan baju warna monokrom. Warna hitam ini netral juga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis baju dengan warna outfitmu.

Pastel Nude
Dusty Pink
Warna mauve
Warna mustard
Warna lavender
Warna mint
Warna denim
Warna abu-abu
Warna army
Hitam
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *