Hijaber Bisa Tiru Hijab Casual Ala Melody Laksani Bekas Member JKT48

Meskipun sekarang Melody Laksani sudah tidak menjadi anggota JKT48, dan sekarang sudah istiqomah berhijab model gayanya selalu menginspirasi. Model Gaya hijab yang Melody kenakan lebih santai dan casual, sehingga model gaya hijabnya bisa dijadikan referensi fashion hijab untuk para hijabers. Nah jika hijaber sedang mencari inspirasi model gaya hijab untuk look casual sehari-hari silahkan bisa kamu tiru gaya fashion ala Melody Laksani ini.

Gaya Monokrom

Gaya hijab monokrom ini bisa di look yang menyenangkan. Hijaber juga harus pandai melakukan mix and match outfit dengan tepat, baju hijab monokrom ini akan terlihat keren dan elegan. Dalam look kali ini, Melody mengenakan inner yang berwarna putih gading yang dilapisi dengan outfit panjang berpotongan kerah yang berwarna abu-abu. Melody juga memakai hijab dan sepatu dengan warna seirama, yaitu warna putih gading. Padu padan warna yang clean dan tidak terlalu berlebihan seperti ini yang membuat look Melody sangat keren sekali.

Blazer dan Plisket Skirt

Buat hijaber yang kepingin lebih terlihat rapi tapi, terlihat tetap casual, padupadan item fashion ini silahkan kamu coba. Hijaber bisa memakai kaos polos dan plisket skirt sebagai basic. Lalu, di tambah casual blazer untuk sebagai pelengkap gaya kamu. Agar bisa tampil semakin matching, kamu pilih hijab dengan warna yang seirama dengan rok kamu.
 

Kaos Polos dan Plisket Bermotif

Rok plisket, Melody telah padupadankan plisket bermotif dengan top polos yang berwarna hitam. Melody pun pilih hijab yang berwarna sama dengan  kaosnya, untuk membuat penampilannya menjadi lebih matching. Untuk hijaber yang memiliki tubuh mungil, bisa kamu mengenakan rok plisket dengan cara dimasukkan seperti Melody. Dengan cara ini bisa memberikan ilusi tubuh yang lebih jenjang.

Blouse + Fringe Pants

Supaya penampilan hijaber tidak monoton atau gitu-gitu aja. Hijaber bisa cobain fringe pants untuk dipadupadankan dengan outfit manapun. Pada look ini, Melody Laksani melakukan mix and match fringe pants berwarna cokelat bata dengan blouse cream polos dan hijab cream dengan pattern pada bagian bawahnya. Padupadan warna ini membuat look Melody tetap terlihat casual walaupun Dia mengenakan celana dengan rumbai-rumbai pada bagian bawahnya.

Sweater + Tutu Skirt

Cobalah sekali kali memakai sweater, hijaber silahkan mix and match dengan tutu skirt. Melody mengenakan tutu skirt putih yang dipadupadankan dengan oversized sweater berwarna netral. Look ini sangat cocok sekali jika dipakai pada saat di musim hujan karena ini mampu membuat tubuh kamu menjadi lebih hangat.

Dari semua model gaya casual Melody Laksani eks JKT48 yang telah di Avanascarf bahas ini, mana yang paling kamu suka?

Monokrom
Blazer dan Plisket Skirt
Kaos Polos dan Plisket Bermotif
Blouse + Fringe Pants
Sweater + Tutu Skirt


 

Spread the love

Tinggalkan Balasan