Ada beberapa Bahan Alami Ini Bisa Rusak Kesehatan Kulit Kamu

Kecantikan kulit yang halus, mulus dan sehat adalah impian setiap wanita, jadi Kesehatan kulit yang sudah di rawat dengan susah payah jangan sampai menjadi rusak hanya karena kesalahan dan ketidak pahaman dalam merawat kulit.  Walaupun bersifat natural, akan tetapi tidak semua bahan alami ini akan berdampak baik untuk kesehatan kulit kamu. Ada beberapa di antaranya tidak sebaiknya digunakan secara langsung menyentuh untuk kulit kamu. Untuk itu Avanascarf mengulas beberapa bahan almi yang bisa merusak Kesehatan kulit kamu.

Berikut bahan alami yang bisa akan berdampak kurang baik bagi kesehatan kulit.

Lemon

Jika dipakaikan dalam jumlah yang banyak, lemon ini  bisa bersifat abrasif dan akan membuat kulit kamu akan menjadi terasa perih. Kamu sebaiknya hanya memakai buah yang memiliki rasa asam ini hanya penggunaan jumlah sedikit.

Odol/Pasta Gigi

Odol/Pasta gigi mampu dan diklaim bisa mengatasi jerawat. Padahal  itu semua hanya merupakan mitos. Pemakaian odol atau pasta gigi pada kulit bisa jadi akan menyebabkan iritasi dan ruam.

Baking Soda

Baking soda ini juga bisa membuat mengiritasi kulit, terutama yang memiliki kulit kondisi sensitif. Selain itu,jika menggunakan baking soda pada kulit juga akan dapat menyebabkan banyak sekali efek samping.

Cuka

Sama juga seperti lemon, jika pemakaian cuka dalam jumlah yang banyak akan dapat mengiritasi kulit kamu sehingga akan menjadi menimbulkan rasa perih. Jika kulit kamu terbakar, sudah pasti kamu akan mengalami pigmentasi yang sangat sulit dihilangkan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *