Model Gaya Hijab Syar’i untuk Anak Milenial

Semakin banyaknya jumlah pemakai hijab yang sampai sekarang semakin terus meningkat di Indonesia, peralihan para hijabers yang sudah mulai memakai  gaya hijab yang syar’i semakin bertambah terus menerus. Akan tetapi, masih saja ada hijabers milenial yang kurang konsisten memakai hijab syar’i karena takut seperti Emak-emak tidak fashionable. Padahal, sebenarnya sekarang ibi semakin banyak pilihan aneka warna dan banyaknya gaya hijab syar’i yang milenial yang bisa hijaber pakai. Seperti yang telah direkomendasikan salah satu aktris yaitu, Indri Giana.

Inilah model gaya hijab syar’i ala Indri Giana yang serasi untuk anak milenial seperti dikutip dari akun Instagram @indrigiana.

1. Padupadan rok dan tunik

Untuk hijabers yang tidak suka memakai gamis secara terus-menerus, inillah saatnya kamu harus beralih. Seperti model gaya hijab syar’i anak milenial yang dipakaikan Indri Giana, Dia terlihat memakai tunik hijau-abu dengan cutting yang berada di bagian depan. Indri Giana juga melakukan mix and match tunik tersebut dengan rok panjang hijau. Selain itu, Indri Giana juga terlihat memakai pashmina hitam.

2. Long dress ruffle

Banyak sekali hijabers anak milenial yang berpikiran bahwa model long dress hanya satu layaknya abaya yang berwarna hitam. Padahal, ternyata masih ada banyak model long dress yang bisa hijaber pakaikan.

Kamu lihat model gaya hijab syar’i Indri Giana kali ini. Dia terlihat memakai long dress ruffle yang bernuansa khaki, yang didominasi oleh beberapa warna lainnya. Istri dari ustadz Riza Muhammad ini juga telah melakukan mix and match long dress tersebut dengan hijab instan ruffle dengan padupadan beberapa warna. Jadi semakin cantik saja, dia pun memakai sepatu heels bernuansa silver.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *