OOTD Untuk Work From Office Untuk Hijabers

Bagi hijabers yang di haruskan  Work From Office (WFO) di saat pandemi COVID-19 ini bisa jadi sedikit bingung mau memakai baju hijab yang seperti apa, karena sebaiknya setiap hari wajib mencucinya agar terhindari dari penularan virus corona. Ada satu trik yang dapat hijaber coba yaitu sebaiknya hindari pakaian hijab berlayer supaya cucian kamu jadi tidak semakin menumpuk. Terus, kamu pilih warna-warna cerah untuk membangkitkan semangatmu.

Ada hijabers cantik ini yang akan merekomendasi padu-padan hijab khusus untuk WFO. Silahkan kamu simak ulasannya, oleh Avanascarf.

Jeans

Kepopuleran celana jeans emang sudah tidak ada matinya. Jeans ini sangat cocok dipakai untuk bermacam kegiatan. Jika dress code di tempat kamu bekerja tak diharuskan memakai pakaian formal, hijaber bisa kamu tiru gaya selebgram Shirin Al Athus kali ini. Dia memakai kemeja jeans yang dipadupadankan dengan celana jeans yang berwarna senada. Untuk hijaber kamu yang memakai hijab, bisa kamu tambahkan pasmina hitam ala Shirin juga.

Tunik dan rok plisket

Memakai tunik sebaiknya hijaber suda tidak memerlukan blazer lagi. So, dengan begitu, hijaber bisa menghemat pakaian kotor di kala musim hujan ini. Seperti padu paduan outfit ala Hamidah Rachmayanti, hanya memakai tunik yang berwarna hijau army, kemudian padupadankan dengan pashmina berwarna senada. Selain itu, hijaber bisa mengunakan rok plisket yang bernuansa nude lengkap dengan sandal putihnya.

Long sleeve dan wide pants

Selanjutnya jika hijaber ingin bisa tampil simpel seperti saat WFH, jika harus ke kantor, hijaber juga bisa memakai long sleeve dipadu padankan dengan wide pants motif kotak-kotak. Seperti Isnaini Fauziah, dia memilih warna baju nuansa nude dan broken white, serta hijab warna hitam, yang akan membangkitkan semangat kerja kamu.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *