Ayana Jihye Moon Membuat Netizen Muslimah Indonesia Jadi Lebih Istiqomah

Ayana Jihye Moon sering sekali mengunggah kebahagian kebersamaan dengan adiknya, Aydin Moon, yang sekarang sudah menjadi mualaf. Keduanya ini jadi semakin dekat sekali. “Saya bersyukur kepada Allah SWT atas kesempatan untuk menghabiskan Ramadhan super spesial ini dengan adik lelaki saya. Semoga Allah menerima puasa, doa dan perbuatan baik kita serta membalas kebaikan kita. Aamiin. #lailatulqadar # Ramadhan1441H,” tulis Ayana Moon akun instagram.

Melihat kedekatan mereka, netizen muslimah Indonesia pun jadi ada yang merasa malu. “Kadang aku suka malu. Aku yang dari lahir memeluk agama islam tapi tidak istoqomah . Malah aku selalu melanggar aturan allah dan syariat allah. Semoga aku bisa istiqomah,” tulis netizen muslimah. Ayana Jihye Moon sekarang ini mengaku lebih dekat sekali dengan Aydin Seongwook Moon. Obrolannya jadi semakin banyak, terutama mengenai soal agama islam dan masa depannya dalam Islam.

“Setelah adik saya masuk Islam, dia memang menjadi sahabat saya. Sebelum ini, kami hanya berbicara tentang belajar dan isu sosial tapi sekarang saya bisa berbicara tentang agama islam dan masa depan dalam Islam,” tulisnya di akun Instagramnya. Ayana pun senang sekali dengan kondisi itu. Menurutnya, agama Islam memang benar-benar bisa membuat hubungan persaudaraannya jadi semakin baik.

“Saya sangat bahagia sekali karena saya punya teman yang baik dan pintar (sambal Ketawa). Honestly, hubungan saya jadi lebih baik dari sebelumnya dengan memiliki agama yg sama. Alhamdulillah,” katanya.

Ini merupakan Ramadhan ke-9 yang dilewati Ayana Moon semenjak memeluk Islam. Dia sangat bersyukur puasa kali ini ditemani adiknya tercinta yang mengikuti jejaknya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *