Tidak Pakai Gamis Syar’i Anisa Mantan Personil Cherrybelle Anggun Bergaun Transparan

Anisa Rahma Adi adalah salah satu mantan personil girlband yang telah berhijrah untuk istiqomah berhijab. Anisa sekarang tampil lebih tertutup setelah keluar dari grup girlband Cherrybelle. Sekarang ini penampilannya jadi semakin modis dengan fashion hijab santun. Anisa juga terlihat mengenakan gamis syar’i di kegiatan sehari-hari.

Anisa Rahma sudah dikenal ketika Dia masih bergabung bersama dari group Cherrybelle. Anisa Rahma pun sudah  menjadi salah satu anggota Cherrybelle yang paling banyak disukai oleh masyarakat. Namun karier Anisa Rahma yang bersama Cherrybelle harus berhenti ketika dia lebih memutuskan untuk hengkang  dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Anisa Rahma Adi artis yang sudah ber umur 29 tahun itu menampilkan look yang berbeda disaat sedang berjalan-jalan ke luar negeri. Dia menshare Foto#OOTD ketika berliburan.

” Jaman waktu jalanan masih belum ditutup nih..” tulis Anisa Rahma Adi di keterangan foto.

Penyanyi ‘Quantum Cinta’ tampil chic mengenakan dress yang berbahan kain tille. Aksen lace dan bordir menghiasi fashion busananya. Gaun yang transparan itu dipadupadankan bersama maxi dress warna beige supaya tetap santun dan tertutup. Anisa Rahma kemudian mengunakan hijab segi empat dengan warna yang senada.

Anisa Rahma membentuk hijab supaya bisa menutupi bagian punggung serta dada. Tetap syar’i, Anisa Rahma juga mengenakan sarung tangan dan kaos kaki. Yang di padupadankan tersebut langsung mencuri perhatian publik.

” Sooooo beautiful,” puji @sabilaaulia___

” So Pretty and shaliha..like always, insya Llah,” ujar @cover_me_id

” Naksir bajunya kak,” kata @stylehijabsyari

” Gamisnya bagus,” sambung @25_rini

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *