Inilah Hijab Instan Paling Cocok Work From Home untuk Meeting Online

Saat Wabah Covid 19 sudah menjadi pandemic Kebijakan work from home (WFH) sudah banyak di terapkan oleh pemerintah untuk menghindari karyawan dari penularan virus corona yang menakutkan ini. Kegiatan WFH ini bisa berdampak besar pada rutinitas harian setiap orang. Hijaber bisa menyelesaikan semua pekerjaan kantor hanya di rumah. Sahabat Avanascarf juga tidak perlu harus repot berdandan rumit. Hanya cukup memakai baju rumahan yang nyaman dan bisa untuk menyelesaikan tugas kantor.

tetapi biasanya rekan kerja ingin mengadakan rapat kerja secara online. Walaupun tidak bisa bertemu secara langsung, meeting tetap dapat kamu lakukan melalui aplikasi video call seperti Skype dan Microsoft Teams. Meeting online ini jika mendadak membuat kamu sedikit agak panik. Apalagi untuk hijabers yang lebih concern dengan penampilan. So Pasti agak malu bila tampil dengan rekan kerja apalagi Bos Kamu ikut meeting juga hanya pakai daster?

Nah sebaiknya hijaber yang ingin segera berganti pakaian dengan singkat kamu bisa mengunakan hijab instan. Hijab instan ini lebih mudah dikenakan karena sudah tidak perlu menggunakan peniti atau jarum pentul. Avanascarf menghimpun dari berbagai sumber, hasilnya inilah rekomendasi hijab instan yang bisa jadi semakin stylish dan praktis digunakan:

Bergo Viani Daily Hijab By Avanascarf

Bergo Viani Daily hijab ini terbuat dari Bahan everest crepe, Bahan crepe teksturnya seperti kulit jeruk Sedikit stretch bahannya ringan dan jatuh tidak terlalu tebal Panjang depan : 74 Panjang belakang 78 harganya cukup murah Avanascarf Hanya menjual seharga Rp. 55.000

Bergo Viani Daily Hijab

https://avanascarf.id/2020/01/14/bergo-viani-daily-hijab/

avanascarf
Clothing brand
Hijab fashion
Sales@avanascarf.id 
WA 081381679998

Hijab Instan Nycta Gina

Nycta Gina sudah dikenal juga sebagai salah satu artis yang suka mengenakan bergo kerudung instan setiap hari di rumah. dia juga menjual hijab instan melalui brand miliknya yang bernama Trinycta.

Trinycta
Foto: Instagram @trinycta

Koleksi ‘Tudong’ dari Nycta Gina adalah bergo dengan ukuran panjang yang menutup punggung dan dada sampai mencapai perut. Bahannya ini terbuat dari diamond italiano yang sejuk ketika akan dikenakan. Walaupun mengadaptasi bentuk bergo yang sering dicap ‘jadul’, hijab Nycta Gina memiliki berbagai aneka warna pastel yang muda dan kekinian.

Hijab Instan Zaskia Mecca

Aktris Zaskia Mecca juga menjual dan menawarkan koleksi hijab instan dari brand Meccanism. Ada banyak model hijab instan mulai dari pashmina sampai khimar.

Meccanism
Foto: Meccanism

Salah satu koleksinya juga bias dipakai untuk berolahraga karena terbuat dari bahan spandex rayon yang lumayan nyaman. Cocok sekali untuk kamu yang suka tampil kasual.

Hijab Instan Bokitta

Hijab Bokitta adalah brand hijab dari negri Lebanon yang sudah menjadi pelopor hijab instan di dunia. Sebelum Bogitta hijab instan masuk ke Indonesia, Bokitta sudah banyak memiliki berbagai model hijab instan di negaranya Lebanon.

Bokitta
Foto: Bokitta

Ciri khas Bokitta ini mengadaptasi gaya pashmina khas Timur Tengah. Berbeda dengan model pashmina instan yang lain, Bokitta ini memiliki cukup banyak motif kekinian. Seperti nuansa earthy tone dengan corak minimalis. Walaupun bentuknya hijab pashmina, hijaber tidak perlu lagi memakai peniti atau jarum pentul lagi.

Hijab Instan Buttonscarves

Brand lokal yang dirilis oleh Linda Aggrea ini sudah mulai npopuler melalui koleksi voal print scarf yang sangat anggun. Buttonscarves juga memproduksi hijab instan.

Buttonscarves
Foto: Buttonscarves

Hijab instan yang diproduksi adalah hijab model twisted. Model ini adalah pashmina yang sudah dibentuk menjadi agak tebal di bagian leher untuk kesan chic. Warna yang ditawarkan juga sudah beragam mulai dari pastel sampai earthy tone.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *