Tips Untuk Membuat Bulu Mata Hijaber Menjadi Panjang dan Tebal

Dalam film kartun seperti biasa karakter perempuan memiliki bulu mata yang panjang, dikarenakan berbagai macam budaya telah menganggap hal ini adalah sebagai poin wanita untuk bias dikatakan wanita cantik. Jika kamu memiliki bulu mata yang tebal akan membuat kelopak mata kamu jadi indah, ada beberapa wanita yang memiliki anugerah ini tapi banyak juga yang tidak.

Untuk hijaber yang memiliki bulu mata agak tipis dan pendek, sebaiknya kamu jangan bersedih dulu, kamu bisa mendapatkan bulu mata bias semakin tebal dan panjang hanya dengan bahan-bahan berikut:

1. Minyak Jarak

Minyak jarak ini bisa mengobati kamu dari pancaran sinar matahari sampai membuat dan menyamarkan keriput, minyak jarak sudah menjadi bahan dasar dalam kandungan produk kecantikan. Khasiat utama dari minyak jarak ini salah satunya ialah bisa menumbuhkan rambut, dengan cara di campur minyak kelapa dan minyak jarak lalu kamu oleskan di bulu mata dengan memakai kapas.

2. Teh hijau

Teh hijau sudah lama dikenal dengan segudang manfaatnya yaitu bisa membuat metabolisme stabil dan bisa mempercepat penurunan berat badan kamu, teh hijau juga bermanfaat sekali untuk rambut. Memiliki kandungan Epigallocatechin-3-gallate (EGCG), teh hijau ini berkhasiat untuk membuat rambut keriting menjadi panjang begitupun bulu mata. Kamu bisa langsung minum teh hijau atau letakan kantong teh hijau di mata.

3. Minyak Zaitun

Ini merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menumbuhkan dan menebalkan bulu mata hingga subur. Kamu ambil kapas lalu kamu celupkan minyak zaitun silahkan kamu oleskan di bulu mata, minyak zaitun ini sangat ampuh memberikan efek hidrasi dan akan merangsang bulu mata untuk tumbuh lebih lebat.

4. Petroleum jelly

Pakailah petroleum jelly perlahan di sekitar bulu mata kamu, bisa melembabkan bulu mata dan akan membuatnya tumbuh. Juga berfungsi untuk menghilangkan rambut rontok jika rambut kering.

5. Minyak Vitamin E

Minyak Vitamin E sudah terbukti akan membuat bulu mata kamu akan tumbuh tebal dan kuat. Sudah banyak selebritis yang memakai ini untuk menumbuhkan bulu matanya. Kamu bisa oleskan minyakvitamin E di sekitar bulu mata atau pakai spoolie untuk mengaplikasikan minyak ini seperti memakai mascara.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *