Sabun Minyak Zaitun, Bisa Merawat Kecantikan dan Menjaga Kesehatan

ZAITUN adalah buah yang tersebut namanya di dalam kitab suci Alquran itu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Buah zaitun ini juga dipakai dalam perawatan kecantikan kulit wanita. Pemakaian minyak zaitun untuk kecantikan sudah lama pakai sejak zaman dahulu. Kebaikan minyak zaitun ini sangat baik untuk kulit wajah karena bisa menjaga kelembapan kulit wajah, kandungan nutrisi dan antioksidan yang terkandung di minyak zaitun di percaya bisa memelihara kesehatan kulit dan dapat membantu mengurangi keriput di wajah. Dalam penelitian juga menunjukkan minyak zaitun adalah salah satu jenis minyak yang terbaik untuk menjaga kelembapan kulit dan lebih mudah meresap ke dalam se-sel lapisan kulit.

Dalam suatu penelitian, minyak zaitun bahkan bisa membantu melindungi tubuh dari penyakit kanker dan termasuk kanker kulit, bisa menangkal dampak dari paparan sinar matahari yang terkena langsung ke kulit. Manfaat dari minyak zaitun ini secara klinis untuk penyakit kanker masih butuh pembuktian secara klinis, diduga terkait dengan antioksidan dan anti radang yang terdapat di dalam minyak zaitun.

Zat antioksidan dan anti radang yang terkandung dalam minyak zaitun diduga bisa membuat kulit kamu menjadi halus, lembut dan lebih cerah. Selain diusap ke kulit, meminum minyak zaitun ini bisa memberi kamu manfaat antioksidan, yaitu untuk menangkal radikal bebas serta mampu mengatasi peradangan yang bisa menyebabkan munculnya kerutan dan mengurangi kekencangan kulit.

Banyak manfaat dari minyak zaitun untuk wajah, kulit dan tubuh sudah diduga juga bisa kamu terapkan untuk mengobati maslah eksim (kulit merah dan gatal), psoriasis (kulit merah dan terkelupas), serta infeksi jamur (kurap atau ringworm, jamur di lipatan tubuh dan panu).

Apalagi jika disajikan kedalam bentuk sabun. Sabun zaitun khasiatnya mantap sekali . karena sabun adalah salah satu produk andalan didalam perawatan sekaligus menjaga kebersihan tubuh.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *