Tips membuat Wajah Semakin Awet Muda Menjelang Usia 40

Tenang Hijaber, kamu masih bisa untuk tampil seperti anak millenials. Ketika usia kamu sudah beranjak kepala empat puluh, permasalahan di wajah yang paling menonjol terjadi dialami  wanita seusianya ialah kerutan dan kulit wajah agak mulai menurun dan keriput. Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita berusia kepala empat untuk tetap terlihat menawan seperti Anak wanita seusia 25 tahun.

Jadi hijaber harus rajin melakukan beberapa tips di bawah ini, ternyata untuk bisa membuat wajah menjadi kencang dan padat. Tentu saja dengan cara ini bisa hijaber lakukan di rumah. Silahkan di coba.

1. Pijit Muka Dengan Memakai Es Batu

Kamu Lakukan secara perlahan-lahan pijat wajah dengan es batu akan membuat kulit jadi lebih kencang dan keriput juga cepat memudar. Kalua begitu, efek dari es batu ini hanya bisa bertahan selama beberapa jam. So, kalian bisa mengunakannya  sebagai morning routine supaya bisa mendapatkan efek kulit menjadi kencang pada siang harinya.

2. Sendok Yang dingin

Pakai sendok yang sudah diletakan di lemari Es sebelumnya, lalu kamu kompres pada bagian bawah mata supaya mata kelihatan lebih fresh dan lebih sehat.

3. Memijat Wajah Supaya Bisa Mengencangkan

Memijit wajah ini kamu lakukan akan memperlancar aliran darah dan membuat wajah akan menjadi terlihat lebih muda. Selain itu, cara ini juga akan membuat wajah jadi lebih sehat, glowing dalam waktu lama. Dengan cara ini bisa menjadi anti-aging yang alami. Kamu hijaber juga bisa melakukannya di rumah sendiri seperti melakukan perawatan rutin yang sudah biasa kamu lakukan.

4. Exfoliation

Semakin bertambahnya umur kamu semakin bertambah juga kewajiban kita untuk dapat menghilangkan sel kulit mati, dengan cara ecxfoliation. Sekali dalam seminggu kamu lakukan exfoliation agar membuat wajah jadi terlihat lebih muda, sehat, dan tidak ada kerutan di wajah.

5. Homemade Anti-Aging Facemask

Contohnya gunakan masker lemon, selain sanggup membersihkan wajah, lemon juga memiliki banyak kandungan vitamin C dan anti-aging. Dalam membuat masker lemon gampang sekali! Kamu hanya melakukan memeras lemon ke mangkuk atau piring kecil, lalu air lemon perasannya silahkan kamu oleskan saja di wajah dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air dingin.

Selamat mencoba!

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *