Warna-warni Hijab yang Mudah Di Mix And Match

Dengan banyak sekali ragamnya pilihan hijab yang tersedia, banyak hijaber yang tidak mengetahui bagaimana dalam memilih warna hijab yang sesuai dengan pakaian hijab mereka. Ada beberapa aneka warna hijab yang wajib dimiliki oleh hijaber karena bisa membantu untuk di Mix And Match pakaiannya supaya lebih mudah.

Sahabat Avanascarf berikut ini ada 5 warna hijab yang wajib dimiliki oleh para hijaber.

1. Warna Putih

Putih merupakan warna dasar, warna putih ini wajib menjadi warna hijab yang pertama kali harus hijaber miliki. Warna putih bisa dipakaikan dan di mix and match dengan fashion item lain untuk ke acara formal, semi formal maupun santai.

2. Warna Hitam

Selain warna putih, hijab warna hitam juga harus wajib menjadi warna yang harus dimiliki. Karena warna hitam ini sudah menjadi nuansa yang netral cocok sekali di mix and match dengan fashion item apapun.

3. Abu-abu

Warna abu-abu merupakan salah satu warna kerudung netral yang wajib ada di simpan di lemari kamu. Ada banyak sekali jenis warna pakaian yang serasi di mix and match dengan abu-abu seperti warna biru tua, putih atau cerah seperti kuning, biru kehijauan atau merah tua.

4. Beige

Nuansa warna kalem seperti beige bisa jadi salah satu jenis warna hijab yang wajib kamu miliki. Karena warna kalem dan pastel ini sedang lagi populer sekali.

5. Burgundy

Warna burgundy cocok sekali dengan nuansa warna kulit hijaber yang berbeda. Kamu tidak akan menyesal memiliki warna burgundy ini di salah satu koleksi hijab kamu.

Demikaian lah Avanascarf membuat artikel ini, semoga bermanfaat.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *