Hijab Anti Bakteri Ini Bisa Menghilangkan Gatal dan Bau Tidak Sedap

Negara kita ini merupakan negara tropis yang sudah pasti akan membuat hijaber mudah sekali berkeringat. Khususnya para hijabers hawa panas ini akan menjadi salah satu masalah yang paling dirasakan. Sebab hawa panas ini bisa membuat kepala hijaber akan selalu berkeringat bisa mengakibatkan di kepala menjadi lembap dan gatal-gatal pada saat memakai hijab. Namun dengan berkembang pesat teknologi, sekarang  ini bahan hijab pun sudah dibuat senyaman mungkin untuk para hijabers.

Pabrikan kain Daliatex yang sudah lama berdiri lebih dari 50 tahun telah meluncurkan produk jenis kain terbaru dengan teknologi anti bakteri yang sudah dikembangkan khusus untuk Modest Fashion di Indonesia.

“Mungkin hijaber sudah banyak yang mengetahui dengan bahan Ultrafine, yaitu bahan kerudung yang pabrikan deliatex ciptakan sebelumnya dan mendapat banyak respon yang baik salah satunya karena bahan hijabnya yang sangat halus dan nyaman dikenakan. Yang kami inginkan ialah membuat kain yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen dari sisi kenyamanan, modis dan juga fungsinya,” kata Marketing Executive Daliatex, Devina Unjoto, dalam siaran pers.

Mengapa harus antibakteri?

Ia mengatakan jika hijaber sedang berkeringat, bakteri lebih mudah untuk bertumbuh dan bakteri-bakteri itu pun bisa menimbulkan bau yang tak sedap, dengan teknologi anti bakteri ini diharapkan bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk solusi masalah ini.

“Bahan Hijab dan ciput yang anti bakteri yang diformulasikan kain ultrafine ini kami harapkan bisa dipakaikan oleh para hijabers yang suka melakukan berolahraga atau beraktifitas di luar ruangan karena dengan adanya teknologi ini maka bisa mengurangi bau keringat dan juga mengurangi resiko timbulnya jerawat pada wajah yang disebabkan oleh bakteri.”

Nah… sekarang hijabers silahkan di coba produk kain dari deliatex ini semoga bermanfaat.

Spread the love

Tinggalkan Balasan