Tips Hijab Tabrak Warna Mix and Match Asal Pas Dikenakan

Ketika hijaber akan memadu padankan warna atasan, bawahan dengan fashion item lain terkadang memanglah memusingkan. Dalam satu sisi, hijaber seolah dituntut harus bisa menampilkan mix and match warna yang pas, supaya sedap di pandang. Akan tetapi di sisi lain, hijaber tidak memiliki banyak waktu untuk memikirkan hal tersebut. Pasti kamu bingung kan? Model gaya berbusana dengan hijab saat ini semakin beraneka-ragam, modelnya pun sudah bermacam-macam. Bukan hanya dengan warna senada saja, motif dan warna yang bertabrakan pun kini sedang trend di kalangan para hijabers.

Cara berpakaian hijab dulu sampai sekarang sudah berbeda. Dulu dalam pemilihan warna selalu disesuaikan dan senada dengan atasan atau bawahan, akan tetapi untuk sekarang ini tidak menjadi tolak ukur. Salah satu hijab fashion kini sudah marak tabrak warna, dan motif adalah hijab fashion. Model gaya berpakaian yang dulu ini dinilai sangat membosankan. Kini sudah menjadi trend hijab fashion yang paling banyak digandurungi.

Khususnya para hijaber yang memiliki tubuh big size yang commit untuk memakai hijab, gaya fashion tabrak warna dan tabrak motif ini bisa menjadi referensi hijab fashion yang tidak ada salahnya untuk dicoba. Berikut ini ada beberapa cara berpakaian hijab dengan tabrak warna, dan motif ala Dian Pelangi designer ternama.

Melihat fenomena tersebut, Avanascarf akan menampilkan pada kamu beberapa potret ‘tabrak’ warna dari atasan hingga bawahan hijab yang ternyata pas-pas saja setelah dikenakan. Penasaran seperti apa? Yuk kita simak.

Kemeja yang terdiri lebih dari 1 warna ini terlihat sangat edgy dan kekinian, walau tetap di mix and match dengan celana jeans seperti biasanya. Lumayan sekali dan cocok banget deh, jadi ide untuk tampil modis dengan banyak warna cerah.

Celana Kulot dengan warna merah menyala ini di mix and match dengan kaos motif garis dan hijab gelap, dan hasilnya pun di luar sangat luar biasa.

Tidak tanggung-tanggung, kombinasi dari  4 aneka warna dalam satu look ini mungkin akan bisa membuat kamu mati gaya. Tetapi tidaklah dengan hijabers satu ini!

Warna Hijau, oranye, putih dan biru, sungguh mix and match yang jarang sekali dipraktikkan kebanyakan hijaber. So, bagaimana menurut kamu?

Outer yang berwarna yang di mic and match dengan warna-warna pastel ini terbukti manis saat dipakaikan. Nggak berlebihan tapi kereen!

Warna-warna pastel ini ditabrak dengan warna lain yang awalnya mungkin tidak  cocok, tapi malahan atraktif sekali untuk outfit acara santai.

Nah, tabrak warna sudah Terbukti kalau pas dipakai pasti oke-oke saja, kan?

Kulot dengan warna merah menyala ini dipadukan dengan kaus motif garis dan hijab gelap
Outer berwarna yang berpadu dengan warna-warna pastel ini terbukti manis saat dikenakan
Hijau, oranye, putih dan biru, sungguh perpaduan yang jarang dipraktikkan
tampil modis dengan banyak warna cerah.
Cerahnya warna kuning stabilo pada rok plisket
 kombinasi dari 4 warna dalam satu look 
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *