Trik Agar Hijab Makin Stylish dan Tidak Monoton

Hijabers biasanya hanya bisa mengandalkan fashion item seperti kaftan, gamis maupun maxi dress. Sedangkan hijab paling sering dipakai adalah pashmina, crinkle,polycotton,cornskin dan segi empat. Mungkin sedang bosan jika  penampilan hijaber hanya itu-itu saja? Hijaber, jangan khawatir lagi Sahabat Avanascarf.

Fashion stylist Lady Yulia punya banyak trik supay  model gaya hijab kamu tidak membosankan atau monoton. Banyak hijabers yang tidak suka memakai hijab bercorak ataupun warna yang mencolok, makanya hijabers lebih banyak memilih mengenakan hijab berwarna netral seperti hitam, putih, abu, atau beige.

Meski demikian tidak ingin berpenampilan menjadi terlihat membosankan? Makanya akali hijab warna netral kamu supaya tidak membosankan dengan cara-cara berikut.

Untuk menghindari tampilan hijab yang monoton karena warna kerudung yang netral, hijaber bisa mengakalinya dengan memakai warna baju yang tak senada melulu.

Jangan takut memakai melakukan Tabrak warna, karena ini bisa membuat hijaber semakin fashionable. Bila kamu belum yakin memakai hijab dengan paduan busana hijab yang berbeda warna.

Coba saja pakai busana yang bermotif untuk memberikan kesan yang tak monoton pada gaya berpakaian. Apalagi busana Tabrak motif memang sedang trend banyak sekali hijaber melakukan tabrak motif ini.


Influencer yang bernama lengkap Yulia Rahmawati ini sangat akrab dengan model gaya hijab turban yang chic. Agar kamu makin kece bisa memakai anting besar seperti hoop earrings.Selain itu, berikan sentuhan warna dari keseluruhan outfit agar bisa mencuri perhatian. Misalnya celana kulot dengan warna merah menyala di antara busana hijab warna bumi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *