Hijaber Harus Pintar Tabrak Motif dengan Busana Hijab

Banyak hijaber lebih senang dengan ‘main aman’ menggunakan outfit polos atau senada. Jarang sekali hijaber yang berani memadu padankan motif hijabnya. Tapi, saat ini ‘tabrak motif’ malahan lagi sedang trend. Kamu harus pandai jika akan melakukan mix and match 2 atau sampai 3 motif berbarengan sekaligus sudah menjadi trend di berbagai negara. Hijaber juga bisa melakukannya sebisanya mencoba trend ini asal hijaber paham beberapa tabrak warna dan motif.

Permainan tabrak motif sedang menjadi trend dalam fashion hijab yang digemari oleh fashionista. Sudah tidak lagi monoton, motif ini dikreasikan menjadi berbagai kombinasi. Akan tetapi ada sebagian orang bahan motif ini terkesan terlalu Rame dan agak ribet melihatnya. Padahal ada tips tertentu supaya motif tetap enak di pandang.

Desainer muslim Lisa Fitria telah membagikan tips tabrak motif padafashion hijab.

” Tabrak motif ini tidak lah selalu harus senada, tapi harus satu turunan. Contohnya warna motif gelap ke gradasi gelap, begitu pula sebaliknya,”

Sahabat Avanascarf yang belum yakin untuk bisa padu padankankan motif minimalis seperti polkadot dengan stripes, tartan dengan checkered, atau batik campur. Seperti yang Lisa katakan, pakailah motif dari tone warna yang senada. Jika ingin lebih berani, kamu harus bisa tidak peduli kata orang dan mencoba beraneka tabrak motif yang paling ekstrim sekalipun.

” jika hijaber kalau sudah terbiasa, kamu pasti akan berani mencoba hal-hal baru. Orang kalau mau berpikir kreatif itu perlu distimuli,” katanya.

Sahabat Avanascarf tadak perlu ragu kwatir jika mengenakan busana motif. Apalagi hijab motif ini malah sedang menjadi trend belakangan ini. Warna bold, pastel atau earth tone, semuanya bisa kamu sesuaikan dengan gaya berbusana kreasi kamu sendiri.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *