Hijabers Kenapa Harus Pilih Lip Tint untuk Bibir, Karena Membuat Semakin Cantik Natural

Populernya fenomena K-Pop seemakin banyak wanita Indonesia telah mengikuti gaya makeup mirip personel Girlband. Salah satunya ialah  natural look yang terlihat effortless, yang hasilnya makin manis dan cantik. Coba kamu bayangkan saja hanya dengan memakai riasan wajah dan bibir yang sederhana ini bisa membuat look hijaber jadi semakin enak dipandang.

Nah hijabers, kebanyakan wanita Korea sudah memakai lip tint agar bisa membuat natural look yang keren banget. Hanya dengan cuma sapuan lip tint di bibir, bisa bikin look hijaber  mirip eonnie kesayangan. Ada banyak sekali alasan kenapa hijaber harus memakai pewarna bibir yang teksturnya ini cukup cair serta bisa menghasilkan warna bibir yang alami dan soft. Avanascarf,  Yuk..! simak Artikelnya!

1. Tahan lama dan tidak perlu touch up berulang-kali

Hijaber yang setiap hari pakai lipstik pasti sudah paham, jika memoles bibir dengan lipstik lagi sehabis makan atau di dalam aktivitas sudah menjadi kegiatan wajib kesehariannya. Soalnya lama kelamaan warna lipstik kamu akan menjadi pudar. Entah karena kena tersapu air minum atau karena mengunyah sesuatu ketika sedang makan siang. Oleh karena itu, touch up sesering mungkin memang sangat diperlukan sekali. Avanascarf, kamu bisa memakai lip tint karena warnanya bisa tahan lebih lama di bibir dan tidak mudah terhapus jika sedang makan atau minum. Plus, warna lip tint tidak akan nempel di gigi kamu dan juga anti transfer ke gelas kamu. Biar semakin tahan lama dan rutin membersihkan bibir menggunakan lip scrub dan aplikasikan ointment sebelum mengunakan lip tint.

2. Akan membuat tampilan bibir ombre yang kece

Jika Hijabes yang suka bereksperimen dengan makeup wajib hukumnya memiliki lip tint. Soalnya hijaber  ini bisa membuat penampilan bibir yang unik dengan teknik ombre. Untuk terlihat kesan ombre, pakailah lip tint sebagai dasar warna bibir. Caranya hanya dengan  mengaplikasikan tiga titik saja di bagian dalam tengah bibir. Setelah itu kamu ratakan lip tint dengan jari dari arah dalam ke luar bibir. Hasilnya warna bibir kamu akan bergradasi dari warna yang lebih cerah ke warna yang lebih tipis.

3. Kandungan lip tint ini akan membuat bibir kamu sehat

Tidak hanya membuat look kamu lebih fresh, bahan kandungan dari lip tint juga bisa membuat bibir menjadi lebih sehat. Apalagi jika kamu memapakai BRUNBRUN Paris Lip Tint karena lip tint yang satu ini mengandung vitamin E yang akan membantu mempertahankan bibir kamu supaya tetap lembut dan kencang, bahkan bisa juga mengurangi tanda penuaan dini. Dengan warna berry, BRUBRUN Paris Lip Tint bisa membuat kamu tampil fresh di setiap saat.

Tekstur BRUNBRUN Paris Lip Tint ini juga lebih ringan dan cair jika dibandingkan lipstik. So, hijaber,  karena lebih watery dan ringan, BRUNBRUN Paris Lip Tint juga bisa dijadikan blush on dengan natural look. Masalah ketahanannya, lip tint ini bisa tahan sampai 12 jam. Kamu tidak perlu bolak-balik touch up lagi. Ayo, langsung cobain BRUNBRUN Paris Lip Tint.

4. hijabers yang yang memiliki bibir kering lip tint merupakan  produk makeup berikut perawatan bibir.

Keselnya miliki bibir yang cenderung kering. Ketika pas di tengah aktivitas seharian, bibir yang sudah dipoles lipstik kadang suka mengelupas dan membuat penampilan jadi sedikit ribet. Nah kalau sudah begitu jangan dipaksakan pakai lagi lipstik. Kalau hijaber tetap mewarnai bibir, pakai lip tint saja. Lip tint menjadi produk bibir yang  paling aman dan lebih awet jika digunakan kalau dibandingkan lipstik.

5. Teksturnya akan memebuat nyaman dan warnanya natural

Hijaber pasti pernah merasa bibir kamu menjadi berat ketika sedang beraktivitas? Bisa jadi karena hijaber memakai lipstik yang mengandung lilin. Avanascarf, buat kamu yang ingin sekali tampil cantik dengan warna bibir yang soft, kamu beralih saja ke lip tint. Di jamin membuat kamu merasa nyaman di saat beraktivitas karena teksturnya lebih cair sehingga lebih ringan jika digunakan. Cocok digunakan di segala kegiatan apapun cocok karena terlihat natural dan nggak too much. 

Sekian artikel ini di buat banyak kan keuntungan kalau pakai lip tint? Ayo bikin tampilan kamu yang soft dan fresh dengan lip tint.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *