Kalem Sekali Potret Santun Ayana Jihye Moon Berbusana Syar’i

Ayana Jihye Moon sudah dikenal sebagai selebgram Indonesia yang berkewarganegaraan Korea Selatan. Pemilik akun Instagram @xolovelyayana itu sudah terkenal di kalangan Hijabers Indonesia dan juga Malaysia. Perjuangan Ayana Jihye Moon ini untuk menjadi seorang mualaf tidaklah semudah memutuskan untuk jadi mualaf hanya karena tertarik dengan kebudayaan yang berbau Timur Tengah. Setelah masuk Islam pada tahun 2012 yang lalu, Ayana Jihye Moon sempat mengalami kesulitan. Tidak mudah dirinya menjalani kehidupan di Korea Selatan sebagai umat muslim.

Beberapa kesulitan itu di antaranya pada saat dia memakai hijab, saat pergi ke sekolah. Selain itu, keputusannya menjadi mualaf pun sempat dipermasalahkan oleh keluarganya.

Kisah mualaf Ayana Moon dari Negeri Ginseng ini menginspirasi banyak umat Islam di Indonesia dan Malaysia. Gadis yang berumur 24 tahun itu sudah menjadi panutan para hijabers dalam cara berbusana. Tidak hanya berparas cantik dan jelita, Ayana ini selalu tampil modis dan anggun dengan berbagai outfit santun. Kesan feminin ala busana Korea dan juga diterapkan lewat padu padan busana muslim yang syar’i.

Selalu tampil minimalis Ayana Jihye Moon terlihat lebih santun mengenakan busana syar’i. Perempuan kelahiran tahun 1995 itu tampak semakin memesona. Ayana memakai gamis bersiluet H-line yang santun dan tertutup. Warna lilac yang dipilihnya untuk memancarkan kesan feminine sekali.

Semakin lembut Ayana Jihye Moon memadu padankankan gamis dengan khimar atau hijab syar’i. Dia memilih nuansa peach yang telah menjadi warna milenial. Penampilan Ayana ini disempurnakan dengan pakai sepatu high heels warna beige. Aksen stud tampak menghiasi sekujur strap yang menciptakan kesan edgy.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *