Hijab Segi Empat Lebar Kian Mempesona Dan Syar’i

Hijab segi empat yang lebar ini dinilai lebih simple dan lebih mudah ketika hijaber akan mengenakannya jika dibandingkan dengan sebegitu banyak model hijab yang lain.  Hijab segi empat akan membuat wanita yang memakainya terlihat lebih elegan karena modelnya lebih sederhana dan simpel. Sekian banyak tutorial hijab segi empat yang bisa hijaber aplikasikan untuk aktivitas kamu seperti bekerja, kuliah, hangout sama teman, undangan pernikahan.

Sudah banyak sekali berbagai jenis dan model hijab segi empat lebar yang sekarang ini dijual di pasaran. Jenis hijab bisa digolongkan dari segi motifnya, warnanya sampai material yang digunakan.  Hijab segi empat atau scarf ini semakin menjamur di masyarakat. Hijaber yang ingin mudah dan praktis dalam berpakaian namun tetap syar’i. Berbeda dengan pashmina, hijab segi empat lebih mudah dikenakan. Desain yang simpel dan motif anggun juga menjadi daya tarik tersendiri.

Hijab segi empat lebar ini pada awalnya muncul hanya dengan ukuran lebih kecil. Tapi kenyataanya, saat ini sudah banyak hijabers mencari scarf dengan ukuran lebih lebar. Dari ukurannya saja sudah banyak size yang lebar seperti 120cm x 120cm. Hijab segi empat semakin melebar karena adanya trend hijrah. Banyak hijabers mengunakannya untuk menutupi bagian dada dan punggung sehingga membutuhkan ukuran lebih besar. Dari segi pemilihan  bahan, voal tetaplah menjadi primadona untuk hijab segi empat. Karena bahan ini sangat tipis dan ringan namun tidak menerawang. Sementara itu tak banyak yang berubah dari segi warna.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *