Mix And Match Kaos Lengan Pendek Untuk Hijabers. Stylish dan Fashionable

Kaos merupakan fashion item yang relatif aman dikenakan. Mungkin jika kamu yang berhijab yang suka memakai kaus pendek dengan model tertentu karena motifnya yang unik. Sekarang ini sudah banyak yang sengaja memakai kaus pendek dengan manset atau dalaman lainnya demi bisa tampil stylish. Hijaber juga bisa untuk mengikuti trend kaus dan hijab ini agar terlihat fashionable dan stylis. Kali avanascarf akan mengulas bagaimana mix and match kaus lengan pandek ini agar kamu tetap terlihat keren sekali.

Kaos warna putih ini cenderung lebih mudah jika di mix and match dengan hijab warna apa saja. Kamu mix and match dengan kaos panjang garis-garis dan celana jeans. Jangan lupa sekalian pakai belt-nya. Kaos putih ini juga juga bisa kamu mix and match. Agar terlihat lebih stylish pakai bucket hat dan tas dengan warna yang agak menyolok.

Kaos music band lengan pendek ini bisa kamu kenakan. Jika berani mix and match juga bisa dengan menggabungkan 3 motif sekaligus dalam satu tampilan.  Kaos yang bertulisan ‘Barbie’ ini bisa hijaber kenakan tidak terkesan terlalu feminine dengan di mix and match dengan wide leg jeans dan sneakers favorit kamu. Jangan lupakan manset warna hitam.

Hijaber yang suka warna cerah kaos warna kuning bisa jadi pilihan kamu di mic and match dengan celana jeans dan sneakers. Sebagai pelengkap pelengkap supaya lebih kelihatan ceria kamu bisa menambahkan topi dengan warna senada juga masih dalam satu nuansa yang sama ya. contohnya  Kaos polos kamu agar tidak terlihat membosankan bisa kamu padu padankan dengan kaos panjang yang lain dengan motif garis-garis Celananya juga silahkan dipilih yang tidak polosan.

Selain kaos pendek yang biasa, kaos dengan potongan bawah panjang juga bisa kamu mic and match dengan hijab kesukaan kamu. Hijaber jangan lupa didobel dengan kaos panjang.  Hoodie lengan pendek seperti ini juga pernah hits di kalangan hijabers, tetap bisa kamu kenakan sampai sekarang. Asal kaosnya kamu di lapisi dengan yang panjang

Spread the love

Tinggalkan Balasan