Kemeja Lebih Mudah Di Mix And Match Silahkan Hijabers Coba

Dear hijabers yang suka berpenampilan trendi dan tetap syari.  Cobalah kamu memakai kemeja. Kemeja panjang dan longgar juga bisa menunjang setiap gaya kamu jadi keren. Kemeja bisa menjadi salah satu outfit yang bisa di mix and match dengan berbagai macam fashion item. Tetapi ada saja yang berpendapat bahwa kemeja bikin penampilan hijaber terlihat kaku dan monoton. Ah… itu tidak benar..!!  padahal banyak sekali ide mix and match kemeja yang bisa kamu aplikasikan untuk menciptakan model gaya yang menarik dan  chic.

Hijaber tidak suka repot mix and match outfit untuk ke kampus, pakai saja kemeja oversized motif garis,blue jeansflat shoes, dan tas selempang untuk membawa catatanmu. Supaya kamu semakin kece dan anggun, hijaber bisa pakai kacamata hitam simple untuk hangout bareng sahabat sehabis pulang kuliah.

Kemeja Memang Bersifat Versatille dan Sangat Mudah untuk Di Mix and Match

Kemeja adalah pakaian atasan Uniseks. Yang artinya, kemeja ini cocok dipakai oleh siapa saja pria maupun pun wanita. Walau bentuknya sama, tapi kesan yang muncul akan beda. Untuk para Pria, kemeja rapi bisa membuatnya tampak keren dan profesional.
Untuk wanita, kemeja bisa membuatnya tampak dinamis. Bila wanita berhijab memakai kemeja, maka kesannya akan tambah dan menjadi tampak ceria begitu santun.

Kemeja memang versatile, sangat mudah  di Mix and Match dengan jenis pakaian apa saja, bahkan dengan hijab, yang belakangan ini sedang menjadi tren di kalangan hijabers.

Inspirasi Selebriti Hijabers yang Fashionable dengan di Mix and Match Kemeja

Selain cantik juga menarik mix and match  ini bisa membuat para aktivitas hijabers tetap lancar, karena memungkinkan penggunanya bisa bergerak dengan bebas. Sudah pasti tidak lengkap jika berbicara tentang fashion hijab tanpa menyebut nama Dian Pelangi. Dia merupakan salah satu di antara perintis hijab fashion movement di Indonesia. Sesuai dengan nama populernya, style hijabnya memang penuh warna cerah seperti pelangi. Terkadang warna-warnanya menabrak, akan tetapi begitu selalu enak untuk dilihat.

Satu inspirasi manis dari Dian adalah mix and match antara kemeja, jeans, dan hijab. Sebuah kemeja putih dipadu dengan jeans denim dan patterned hijab plus sepatu kets. Hasilnya adalah paduan yang cute namun elegan.

Dengan Kemeja, Kamu bisa tampil Fashionable Sekaligus Syari

Kemeja bisa menjadi pilihan pakaian yang sopan dan syari, karena tidak menonjolkan bentuk atau lekuk tubuh Kamu. Namun, dalam waktu bersamaan, Kamu juga hadir dengan lebih fashionable dan anggun. So Kamu, jangan ragu untuk menjadikan kemeja sebagai pilihan Kamu. Rekomendasi di atas tentunya bisa menjadi pilihan utama untuk Anda tampil menarik dan syari.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *