Artis Eriska Rein Yang Kini Sudah Berhijab

Eriska Rein adalah seorang aktris dan model. Pertama kali main di sebuah film televisi pertama  Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut saat memerankan tokoh Gladys. Memulai karier dalam pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008.  Lahir: 3 Juni 1994 (usia 25 tahun), Tangerang.  Ada yang mengira artis yang satu ini artis blasteran mengingat wajahnya yang unik. Ternyata orang tua Eriska orang Indonesia asli, Ayahnya bernama Agus Kurniawan berasal dari Jambi dan Ibunya bernama Rinaesih yang asli Sunda.

Artis Eriska Rein berpenampilan berbeda pada saat menghadiri acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.  terihat memakai hijab. Namun, dia tidak menjelaskan apakah sudah tekad berhijab atau hanya temporer belaka. seluruh sanak keluarganya, termasuk sang suami, Mithu Nisar, sudah mendukungnya untuk berhijab.

“Sudah dari dulu ya dukung-dukung saja apapun itu kerjaan segala macam selalu didukung,” ungkap pemeran Oneng dalam film Bajaj Bajuri The Movie tersebut.

tidak hanya keluarga, Eriska Rein juga mengaku sudah banyak teman-temannya yang memberi support agar dirinya segera berhijab. Apalagi banyak teman-temannya yang sudah berhijab, seperti Nina Zatulini dan Zee Zee Shahab.

“Alhamdulilah aku memang banyak belajar dan sharing sama teman-teman, sama keluarga,” imbuh ibunda Mikhail Zayn Muhsin tersebut

Tampil Berhijab, Eriska Rein Minta Didoakan supaya Istiqamah

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *