Tips Padu Padan Busana Muslim Untuk Kamu Baru Berhijab

Hijabers, hijab sekarang ini sudah menjadi bagian dari fashion yang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Wanita yang berhijab sekarang sudah bisa tampil fashionable dan stylish. Sebegitu banyak model busana hijab yang lebih kekinian. Hijab yang kekinian, busana hijab ini sesuai dengan syariat Islam dan menutup aurat dengan sempurna sekali. Di Indonesia kini bahkan digadang-gadang jadi sebagai pusat fashion hijab dunia di tahun 2020 yang akan datang.

Untuk kamu Muslimah yang masih baru saja memutuskan bertekad untuk berhijab, jangan khawatir tidak bisa tampil fashionable. Berikut ini Avanascarf akan memberikan beberapa Tips supaya tetap stylish dan modis, namun tetap sesuai dengan syariat Islam.

  • Tips pertama calon hijaber harus mengetahui apa yang akan kamu padu padankan. Misalnya untuk pertama kali belajar memadu padankan, silahkan kamu coba memakai pakaian dengan warna yang serasi dulu. Kemudian selanjutnya pakailah pakaian dengan warna yang berbeda namun tetap sesuai. Jika sudah bisa, baru coba memakai aksesoris yang sesuai untuk pakaian hijab kamu dan seterusnya hingga bisa menemukan gayamu sendiri.
  • Busana hijab ini  angat melindungi aurat wanita untuk tidak memperlihatkan bentuk tubuhnya. Gunakanlah pakaian yang agak longgar, namun fit di badan. Tidak hanya ukuran, tetapi juga perhatikan motif pada pakaian. Misalnya jangan menggunakan baju bergaris horizontal pada tubuh plus size.
  • Memakai pakaian hijab dengan warna yang sederhana dan simple sehingga tidak berkesan norak. Begitu pula dengan hijab, sebaiknya menggunakan gaya hijab yang praktis namun tetap cantik.

Demikianlan artikel ini Semoga tips ini mampu menginspirasimu ya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *