Aneka Warna Hijab Khusus Untuk Muslimah Yang Berkulit Sawo Matang

Pamakaian hijab di kalangan muslimah sekarang ini tidak hanya untuk menjalankan kewajiban dalam syariat islam yaitu menutup aurat. Model hijab kekinian sudah menjadi suatu bagian dari dunia hijab fashion. Sehingga banyak sekali mix and match outfit  sudah  menjadi perhatian para hijaber yang suka tampil modis setiap balutan hijabnya. Mix and match ini tentunya sudah mencakup dalam pemilihan warna, termasuk warna hijab yang akan dipakai. Setiap muslimah Indonesia yang memiliki berkulit sawo matang, inilah 5 warna basic yang paling cocok dan menjadi rekomendasi pilihan terbaik.

1Navy

Warna ini sudah pasti menjadi warna hijab yang wajib dimiliki setiap Muslimah yang berkulit sawo matang. Hijab dengan warna Navy ini sangat cocok di mix and match dengan busana hijab warna maroon hingga cokelat.

2Nude

Hijab warna nude atau warna pastel lebih cocok untuk hijaber yang memiliki kulit sawo matang. Salah satu warna pastel yang cocok adalah krem. Hijab warna ini membuat hijaber bisa tampil terlihat lebih segar. Warna krem juga netral di mix and match dengan beragam outfit, misalnya busana cokelat, maroon, dan hijau olive.

3Maroon

Merah maroon ini sudah menjadi warna hijab yang sangat disarankan untuk muslimah yang berkulit sawo matang. Hijab warna maroon yang gelap cocok untuk hijaber berkulit sawo matang jika dibandingkan dengan hijab warna merah terang. Hijab warna maroon akan membuat kamu berpenampilan lebih elegan.

4Kuning mustard

Hijab warna kuning mustard cocok sekali untukhijaber berkulit sawo matang. Kuning mustard ini merupakan campuran warna dasar. Hijab mustard ini bisa di mix and match dengan warna-warna lembut (pastel) yang bisa membuat hijaber berpenampilan berkesan kalem.

5Hitam

Hijab warna hitam merupakan warna netral sebaiknya wajib dimiliki para hijaber, termasuk juga hijaber berkulit sawo matang. Tetapi, dalam pemakaiannya, hindari di mix and match hijab hitam ini dengan warna terang, apalagi neon karena ini bisa membuat kulit sawo matang kamu jadi tampak kusam.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *