Hijaber inilah 5 Produk Toner Halal Cocok Sekali Untuk Skincare

Toner merupakan perangkat perawatan wajah wanita yang sekarang ini harus dimiliki. Selain bisa membersihkan kotoran sisa makeup, toner bisa juga mengecilkan pori-pori. Sudah banyak beredar, berbagai merek toner ini macam-macam varian yaitu untuk toner yang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Dalam perawatan kulit wajah atau skincare, sudah ada beberapa produk yang sangat diperlukan untuk menjaga kesegaran kulit wajah berseri-seri. Produk ini seperti biasa berupa toner wajah.  Selain mampu membersihkan sisa makeup dengan maksimal, toner ini juga bisa mengecilkan pori-pori dan membuat kulit wajah tampak bersih dan segar. Untuk hijaber yang memilih produk skincare dan juga kosmetik halal, toner halal juga tidak luput dari incaran. Berikut ada beberapa produk toner halal yang pasti cocok buat hijaber:

Viva Face Tonic Lemon

Toner dengan aroma lemon ini bisa dengan sempurna sisa-sisa milk cleanser, menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori kulit, dan menjaga pH kulit. Mengandung lemon, toner halal ini sangat cocok untuk mengurangi kadar minyak dan bisa membantu mencegah timbulnya jerawat pada wajah.

Kamu gunakan toner halal ini setelah menggunakan Cleanser atau Peelling Cream dan Face Masker.

Marcks’ Venus Aqua Cool Face Toner for Normal & Dry Skin

Toner dari merek Marcks’ ini sanggup membersihkan kotoran, mencerahkan kulit, melembapkan kulit, dan sudah menjadi produk toner halal. Dengan kandungan witch hazel extract yang merupakan bahan anti bakteri, serta anti inflamasi, toner ini sangat cocok digunakan pada kulit berminyak dan agak cenderung berjerawat.

Fanbo Acne Solution Face Toner

Produk toner halal yang ini di buat khususkan untuk kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat. Fanbo Acne Solution Face Toner punya kandungan Tea Tree Oil, Hydra Solution SA, Silver Active dan Pro Vitamin B3 yang mampu  membuat wajah bebas jerawat.

Wardah Hydrating Toner

Nah.. Brand Wardah sudah paling terkenal sebagai brand skincare dan kosmetik halal se Indonesia. Wardah juga mengeluarkan produk toner yang sangat di recomended buat hijaber. Namanya produknya Wardah Hydrating Toner. Toner ini sudah mengandung witch hazel dan aloe vera extract yang baik untuk menghidrasi kulit sekaligus untuk menjaga kelembaban kulit wajah hijaber. Formulanya lembut dan non-comedogenic, tidak akan menyumbat pori. Selain itu, produk ini diklaim mampu melancarkan sirkulasi darah dan penyerapan nutrisi pada kulit menjadi lebih optimal.

Safi White Expert Skin Refiner

Safi adalah salah satu brand produk skincare halal internasional. Produk tonernya diberi nama White Expert Skin Refiner. Toner ini punya formula ringan dan lembut di kulit, dilengkapi kandungan Habbatus Sauda, Oxywhite Technology dan Ekstrak Jamur. Toner halal ini tidak membuat wajah perih atau lengket. Cocok digunakan pada semua jenis kulit. Dengan toner ini wajah kamu akan terasa lebih segar.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *