Hijabers Wajib Punya Jenis-jenis Hijab ini di Lemari Kamu

Untuk para pengguna jilbab atau yang akrab disebut sebagai hijabers, bisa jadi koleksi hijab menjadi hal yang harus diperhatikan. Pada Zaman sekarang hijab ini selalu terus mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern. Perkembangan industri hijab fashion sekarang banyak dan berkembang berbagai jenis-jenis hijab dan aksesorisnya mudah sekali dijumpai di pasaran, misalnya hijab bergo, jilbab instan, pashmina, jilbab segiempat, dan beberapa jenis jilbab lainnya mungkin jadi hijab yang sudah banyak kamu ketahui. Hijabers wajib punya jenis-jenis hijab perlu kamu miliki di dalam lemari kamu.

Berikut jenis-jenis hijab yang wajib kamu miliki:

1. Hijab Instan, hijaber yang tidak memiliki banyak waktu untuk ber rias wajah/ make-up, hijab instan menjadi solusi terbaik ,yang simpel tetap bisa buat penampilan muslimah menjadi maksimal. Jika hijaber yang tidak punya banyak waktu buat merias wajah, pilih hijab instan sebagai hijab andalan pasti pas sekali.

2. Hijab Pashmina, Hijab pashmina bisa menjadi andalan bagi para muslimah. Dengan jenis hijab yang satu ini aktivitas sehari-harikamu pasti akan aman, kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Karena, bahan pashmina yang jatuhin bisa membuat Muslimah bisa memodifikasi gaya sesuai dengan selera. Selain itu, beragam motif yang ada bisa membuat penampilanmu kian stylis.

3. Hijab Segi Empat, hijab ini khusus untuk kamu yang lebih suka dengan penampilan casual hijab segiempat bisa jadi pilihan ununtuk hijaber. Hijab  segi empat kebanyakan dibuat dari bahan paris “voal” ini bisa jadi pilihan hijaber. Bahan hijab yang mudah diatur ini lebih mudah mengatur gaya yang kamu inginkan. Selain itu, hijab segi empa juga bisa hijaber gunakan pada acara formal ataupun non formal. Semua tergantung bagaimana kamu bisa mix and match saja.

4. Scarf Panjang, mau bisa tampil kekinian dengan scarf panjang yang motifnya selalu membuat kamu ingin sekali memilikinya. Motifnya yang banyak dan menggemaskan ini bisa membuat kamu makin moder. Selain itu, bahannya yang memudahkan kamu mengatur gaya pun akan menjadikan kamu semakin modis. Sebaiknya kamu harus juga memiliki scarf Panjang ini untuk menambah koleksi hijab kamu.

5. Hijab Bergo. Sangat dianjurkan Untuk melakukan kegiatan yang agak mendesak, sebab hijab instan jenis bergo ini bisa membantu penampilan secara instan. Di dalam keseharian, kamu pasti akan menemukan aktivitas yang mendesak dan buru-buru. Seperti misalnya kamu perlu membeli sesuatu di warung dekat rumahmu. Rasanya akan menjadi sebuah hal yang ribet ketika kamu harus buru-buru menggunakan jilbabmu lebih dulu. Nah, untuk mengatasi yang satu ini, jilbab jenis bergo bisa jadi jalan keluarnya. Rasanya paling tidak kamu memiliki dua buah bergo di dalam lemarimu agar kamu nggak perlu repot-repot saat harus pergi keluar rumah sebentar dan buru-buru.

6. Hijab Rajut. Jika kamu mau berpebampilan berbeda dan lebih berwarna, cobalah memakai hijab rajut. tapi, untuk mengenakannya kamu perlu memilih tempat yang sesuai agar tidak merasa gerah. Karena pada dasarnya bahan dari jenis jilbab yang satu ini cukup tebal dan panas, jadi akan cocok banget digunakan pada cuaca dingin untuk menghangatkan.

7. Hijab Syar’i. Jika  kamu ingin berpenampilan syar’i, hijab ini akan jadi pilihan terbaik kamu yang berpenampilan syar’i. Alasannya jelas karena hijab yang cenderung besar ini bisa menutupi seluruh dari tubuhmu. Hijab syar’I ini semakin mengikuti perkembangan zaman, jadi rasanya kamu nggak perlu takut terlihat nggak kekinian ketika menggunakannya.

Beberapa jenis hijab itulah yang rasanya akan membuat keseharianmu jadi aman. Sebisanya kamuharus memiliki beberapa dari setiap jenisnya akan membuat keseharianmu semakin berwarna.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *