Mix and Match Warna Lipstik dengan Hijab. Makin Anggun dan Menawan

Mix and match aneka warna lipstik wajib kamu coba supaya semakin anggun dan menawan, kamu cocokan dengan koleksi warna hijab kamu. Dan kamu juga harus berani tampil dengan pilihan warna lipstick kamu. Silahkan kamu coba lipstik dengan hijab kamu sampai ada kecocokan dengan hijab dan make up kamu. Avanascarf menulis artikel ini supaya kamu dapat pengetahuan mix and match warna lipstick dengan hijab sampai kamu kelihatan sangat serasi dengan warna hijab dan lisptik.

Semakin banyaknya wanita lebih memilih untuk berhijab. Kerudung yang membalut kepala semakin beraneka ragam. Sewaktu dulu hanya ada beberapa warna, bahan, dan sedikit sedikit sekali model, sekarang sudah semakin banyak jenisnya.  industri fashion juga memproduksi hijab, keberadaan wanita berhijab semakin meningkat penggunaannya. Para wanita muslimah menjadi lebih cantik dan memesona, mereka berlomba-lomba mengkoleksi berbagai jenis Hijab yang sedang populer yaitu hijab polycotton, cornskin, voal dan baby silk. Selain pemilihan warna hijab yang baik adalah pemilihan perona bibir dan make-up supaya semakin Anggun dan menawan. Kehadiran lipstick ini bisa menambah penampilan wanita agar terlihat lebih cantik. Hijaber sebaiknya bisa mix and match penggunaan lipstick dengan penggunaan hijab sehari-hari perlu sekali kamu coba mix and match aneka warna lipstik supaya penampilan kamu semakin cantik. Jika kamu cuek dan tidak peduli akan hal ini, bisa jadi penampilan kamu menjadi kurang maksimal. Supaya kamu tidak salah dalam memilih warna perona bibir ini,  mix and match lipstik dengan hijab bisa kamu simak.

1. Hijab gelap/hitam mix and match dengan red lipstickfushia, dan orange

Kamu bisa tampil percaya diri, coba pilih warna-warna gelap dalam mengenakan hijab. Sebab warna gelap ini mampu menguatkan karakter setiap orang. Ini baik untuk kamu yang sedang meeting di kantor rekan bisnis. Dan juga, warna gelap seperti hitam, abu-abu, dan biru dongker pasti bisa membuat sisi elegan kamu sebagai Muslimah. Warna-warna gelap kerudung ini sangat cantik kamu mix and match dengan perona bibir warna terang. Ada berupa di antaranya yakni red lipstickfushia, dan orange. Terutama jika kamu memakainya untuk acara formal di malam hari. Maka penampilanmu sangat berkelas, elegan, dan menawan.

2. Hijab warna cerah seperti kuning, orange, dan hijau muda. Jadi cukup warna nude saja.

Saat kamu beraktivitas di waktu pagi atau sore hari, kamu pilih warna-warna cerah. Dan kamu sebaiknya perhatikan juga warna lipstik yang dipakai.Karena hijab yang akan digunakan sudah cerah, kamu sebaiknya pakai perona bibir warna nude. Kerudung cerah warna kuning, orange, dan hijau muda yang sudah terang akan menjadi terlihat berlebihan jika kamu kenakan lipstik cerah juga. Untuk melembutkan penampilan, maka pilihan lipstik nude sangat tepat.

3. Hijab warna pastel ini memang lembut, kamu bisa pakai lipstik warna gelap seperti burgundy, ungu, dan cokelat tua

Kerudung warna pastel ternyata masih punya banyak penggemar. Warna yang lembut ini membuat penampilan muslimah akan semakin terlihat feminin, cantik, dan Anggun, ini memang pilihan yang tepat. Kamu sebaiknya pilih warna lipstik gelap seperti burgundy, ungu, dan cokelat tua agar wajah kamu tidak kusam. Kamu nanti terlihat sangat bersahaja dengan mix and match warna hijab pastel dengan lipstik sedikit gelap. Anggun dan sangat memesona.

4. Hijab pastel hijau toska, biru, dan ungu lembut bagus juga kamu mix and match dengan lipstik pink kalem

Selain lipstik warna terang, hijab pastel juga cocok di mix and match dengan lipstik warna pink kalem. Seperti hijab hijau toska, biru muda, dan ungu lembut sangat cantik kalau kamu poleskan warna merah muda. Sebaiknya kamu pakai lipstik mix and match ini pada pagi, siang, dan sore hari. Kamu pasti sangat cantik dan menawan dipandang..

5. Pilihlah warna lipstik dari salah satu motif yang ada pada hijabmu jika bisa

Menggunakan kerudung bermotif jadi pilihan jika kamu sudah bosan dengan tampilan polos. Dengan memakai hijab bermotif ini, kamu akan terlihat lebih ceria dan menarik. Untuk itu hijaber perlu ketahui mix and match yang cocok, yaitu menggunakan lipstik yang warnanya selaras dengan salah satu warna motif hijab. Supaya bisa melembutkan dan tidak membuat penampilanmu terlalu mencolok.

Karena perona bibir itu sangat berpengaruh besar pada penampilan, sebaiknya kamu harus perhatikan baik-baik penggunaannya. Jangan sampai salah warna akan menjadi bumerang pada penampilanmu. Karena mix and match antara warna hijab dengan lipstik yang cocok dapat meningkatkan kecantikan kamu. Jadi semakin anggun untuk dipandang.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *