Lucunya! Lupa Pakai Kerudung, Hijaber Ini Malah Pakai Kantong Kresek

Wanita yang taat pada Allah SWT selalu taat akan peraturanNya. Termasuk perintah wajib pakai kerudung untuk menutup aurat. Pada saat memakai kerudung wajib mengikuti ajaran Islam. Yaitu kerudung tersebut bisa menutupi keseluruhan rambut, tidak menerawang, dan menutupi bagian dadanya. Oleh karena itu, sekarang ini sedang trend  yang namanya hijab syar’i sudah sangat baik dan sesuai apa yang diminta Allah SWT. Bicara mengenai hijab, ada seorang hijaber punya pengalaman kocak Namanya Ukhti ini mungkin bisa membuat Kamu sadar kalau memakai Kerudung  memang wajib sebisa mungkin harus dilakukan kepada semua perempuan muslim. Pada suatu saat dalam sebuah momen, Ukhti ini sadar diketahui dia lupa belum memakai kerudung ketika berangkat kerja.

Dia baru sadar setelah sudah berada di dalam mobilnya. Lalu pada saat dia berkaca, dia terkejut baru sadar kalau dia belum memakai kerudungnya. Ya, karena dia sudah mantap berhijab, mau tidak mau dia harus berupaya untuk tetap menutupi kepalanya dengan selendeng atau apapun. Tapi sayang sungguh disayang, dia tidak dapat menemukan selendang itu dan akhirnya dia memakai kantong kresek warna merah untuk menutupi kepalanya. Ia pun membagikan ceritanya ke grup WhatsApp dan salah satu temannya menyebarkan obrolan tersebut di media sosial dan kini menjadi viral.

Akun Twitter @xtxhxixax yang membagikan curhatan kocak ini. Di media sosial, Tyra menjelaskan dalam captionnya kalau teman kantornya itu memang unik dan salah satunya kejadian hijab plastik tersebut.

Jika mengacu dari obrolan dan bahasa yang digunakan, netizen ini berasal dari Malaysia. Di grup WhatsApp, Ukhti itu mengungkapkan alasannya kenapa pakai kantong kresek warna merah mentereng tersebut.

“Aku lupe. Haram. Dah separuh jalan keluar baru perasaan x masuk beg hhmmmm,” tulisnya.

Postingan in ramai di Twitter. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 13,3 ribu yang membagikan ulang dan 7,9 ribu netizen menyukainya. Komentar yang dilontarkan untuk si ukhti berhijab plastik merah ini pun bisa mengocok perut.

“Pakai plastik pun jadi and lawa je,” tulis @raffleszcha.

“At least ada effort nak tutup aurat,” kata @syuhadahamin.



“Tutorial pleaseeee,” pinta @hannumasnan.

“Hahaha weh still cantik lah dia. Apalah rupa aku kalau pakai plastik,” keluh @cikjahhh_.

“Sebuah terobosan, kerudung anti air,” komen @PUTRIPLEK.

Rupanya curhatan kocak yang disertai foto Ukhti tersebut sudah di-retweet 14.489 kali dan sudah mendapat 8.686 likes

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *